Skip to main content

Harga Toyota Avanza Bandung

Harga Toyota Avanza Bandung - Toyota Grand New Avanza ini mampu memproduksi kekuatan sebesar 104 PS di 6000 rpm, sedangkan mesin lainnya yang menawarkan mesin bensin K3-VE 1,3-liter hanya mampu menghasilkan kekuatan maksimal sebesar 96.5 PS pada 6000 rpm. MPV seven-seat dari Toyota ini berhasil memancarkan tampilan ramah dengan pengendaran bergaya, gril depan dinamis dan menawan yang terpancar dari mobil ini memang sulit untuk dilupakan dan dibandingkan dengan MPV lainnya. Untuk aspek interior, anda pun dapat menikmati layar MID pada varian teratasnya (fitur yang biasanya tidak disertakan untuk MPV level dasar), setir dengan sematan tombol-tombol audio dan masih banyak lagi.

Teknologi VVT-i yang digunakan dalam mesin 1,5L dengan konfigurasi DOHC 16-katup ini memang tidak memerlukan pengisian tangki bensin terlalu sering, dan kapasitas tangkinya pun cukup memadai yaitu sebesar 45 liter. Mesin 1,3-liter K3-VE dengan 4 silinder, konfigurasi DOHC 16 katup dengan teknologi VVT-i yang diusung mobil ini mampu memproduksi kekuatan output sebesar 96.5 PS pada 6000 rpm dan menghantarkan torsi maksimal sebesar 121 Nm pada 4200 rpm. Mesin bensin 1,5-liter disematkan dalam tipe 1,5E/G/S, dan mampu memberikan kekuatan mentah sebesar 104 PS pada 6000 rpm dengan torsi maksimal sebesar 136 Nm pada 4200 rpm.

Perubahan eksterior yang eye-catching, lebih agresif, dan tentu saja tidak kehilangan identitas dari Avanza tersebut. Hal ini bisa dilihat dari bemper depan yang mengadopsi warna yang sama dengan bodi, lalu grill depan yang telah dirancang dengan tema dinamis, bahkan untuk warna cermin sisi juga mengikuti warna tubuhnya. Namun, ada satu kekurangannya, yaitu cermin sisi tidak dioperasikan secara elektrik.

Perlengkapan lampu di bagian depan terdiri dari lampu besar reflektor-multi, lampu kabut terang dan bulat, serta indikator tikungan. Spoiler atapnya tetap dipertahankan dengan posisi tinggi, sehingga kendaraan lain yang menghampiri dapat mudah melihat lampu rem kendaraan ini. Lampu-lampu ekor nya pun tersusun konvensional satu sama lain dan mengesankan tampilan rapi nan bersih. Salah satu hal penting lainnya adalah tersedianya spoiler belakang dan wiper yang sangat berguna untuk pengendaraan di hari hujan.

Interior yang diusungnya mampu memberikan kesan ‘mewah dan berkelas’ dengan memaksimalkan gaya konvensional yang dibesut kebanyakan mobil MPV. Kabin di Grand New Toyota Avanza kali ini diklaim lebih kedap daripada tipe pendahulunya sehingga menciptakan kenyamanan berkendara. Penempatan kluster instrumen diletakkan lebih rendah untuk memudahkan pembacaan. Selain itu juga tersedia kontrol-kontrol yang berada di posisi sentral, yang mengatur kipas-udara, ventilasi dan kontrol audio.

Toyota Avanza telah dirancang dengan pintar, yang berarti sandaran kursi dan pintu yang lebih tipis. Semua ini dilakukan untuk menambah ruang kaki, selain juga memberikan kenyamanan total bagi para penumpangnya. Setirnya juga disematkan kontrol pengendali Audio di bagian depannya, dengan layar MID yang menampilkan konsumsi bahan bakar dan jarak pengendaraan, bersama dengan fitur-fitur tampilan standar (fitur ini hanya tersedia untuk varian Luxury).

Dasbor mobil ini cukup luas untuk membawa dokumen, CD dan barang keperluan lainnya. Avanza juga dilengkapi dengan sistem stock audio yang mumpuni dengan empat pengeras suara. Semua varian Toyota Avanza dilengkapi dengan sistem audio terintegrasi dengan varian teratas mengoperasikan 2-DIN Head Unit dengan Tuner, Pemutar CD, WMA, AUX-Jack, USB dan kompatibel dengan iPod bersama dengan 6 pengeras suara.

Toyota Avanza kali ini sudah menyematkan ISOFIX, yaitu sebuah fitur keselamatan standar internasional untuk keamanan optimal pemasangan child seat, dan ini berlaku untuk semua tipe dengan harga paling rendah maupun paling tinggi. Selain itu, Toyota Avanza telah memperkuat tubuhnya setingkat lebih baik.

Besutan tubuh GOA (Global Outstanding Assessment) diklaim menjadikan pengendaraannya lebih aman dari efek benturan. Gaya yang timbul akibat benturan tersebut akan disebarkan ke seluruh body untuk meminimalkan resiko cedera yang dialami oleh penumpangnya. Untuk varian tertinggu, yaitu tipe 1,5L memiliki airbag SRS ganda untuk pengemudi dan penumpang depan. Selain itu juga dibekali dengan sistem pengereman Anti-Terkunci (ABS) yang dipadukan dengan dukungan Pengereman EBD yang mampu memberikan daya cengkram traktif kuat di permukaan jalan. Kedua airbag dan ABS tidak tersedia untuk varian 1,3L.

Harga Toyota Avanza Bandung

Tipe Harga
 NEW AVANZA 1.3 E STD M/T 203.550.000
 NEW AVANZA 1.3 E STD A/T 214.750.000
 NEW AVANZA 1.3 E M/T 206.050.000
 NEW AVANZA 1.3 E A/T 217.250.000
 NEW AVANZA 1.3 G M/T 223.900.000
 NEW AVANZA 1.3 G A/T 234.600.000
 NEW AVANZA 1.5 G M/T 236.200.000
 NEW AVANZA 1.3 VELOZ M/T 230.600.000
 NEW AVANZA 1.3 VELOZ A/T 242.400.000
 NEW AVANZA 1.5 VELOZ M/T 242.600.000
 NEW AVANZA 1.5 VELOZ A/T 254.400.000


Sumber: Dealer Toyota Bandung dan Promo Toyota Bandung