Skip to main content

Harga Suzuki Ertiga Bandung

Harga Suzuki Ertiga Bandung - Suzuki Ertiga memiliki beberapa keunggulan diantaranya adalah mesin dengan kapasitas 1.462cc dengan daya maksimum 104.7/6.000 dan torsi maksimum 138/4.400. Selain itu, penggunaan sistem bahan bakar Multipoint Injection membuat mobil ini diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih efektif dan efisien.

Suzuki Ertiga juga memiliki dimensi yang cukup besar, mengingat nama “Ertiga” sendiri adalah kependekan dari “R-3” atau “Row Tiga” yang berarti mobil ini memiliki tiga baris tempat duduk dengan jok yang sangat nyaman dan suspensi yang sangat empuk. Semua dibuat demi memberikan kenyamanan tertinggi bagi para konsumen Suzuki Ertiga.

Beberapa perubahan tersebut antara lain bemper depan yang lebih garang tanpa mengurangi unsur family car nya, lalu desain grille yang lebih kotak menegaskan posisinya sebagai mobil keluarga yang tangguh dan tidak ringkih.

Lampu depan yang sedikit agak naik, seperti posisi alis mata ketika sedang bersemangat, menunjukkan Suzuki Ertiga ini siap untuk dibawa menjelajah dengan jarak sepanjang apapun. Fog lamp yang dibalut dengan garis bodi agresif sangat menarik perhatian bagi siapapun yang melihatnya, hal ini lah yang menjadi salah satu daya tarik Suzuki Ertiga yang tidak dimiliki oleh pesaingnya seperti Toyota Avanza mauupun Daihatsu Xenia.


Mobil yang memiliki beberapa varian warna seperti Metallic Magma Gray, Pearl Glorious Brown, Pearl Burgundy Red, Prime Cool Black ini memiliki desain bodi belakang yang tidak ketinggalan jaman. Dengan lampu belakang menganut L-Shape dan ada krom di atas dudukan plat nomor, membuat Suzuki Ertiga sangat elegan di kelasnya

Di bagian dashboard terdapat panel HUD yang cukup komplit, lalu gabungan warna antara coklat kayu dengan coklat susu membuat bagian depan dari mobil ini berkesan mewah. Setir nya pun sudah dilengkapi audio switch yang membuat pengemudi tidak perlu untuk menggeser tangannya dari kemudi ketika hendak mengubah saluran radio. Selain itu, tombol untuk menerima telfon pun ada di tuas kemudi, disambungkan melalui bluetooth ke mobile phone sang pengemudi. Akan tetapi cukup disayangkan bahwa pengaturan AC nya masih manual dan belum mengadopsi sistem auto climate control. Pada bagian jendela, mobil ini sudah dilengkapi all power windows sehingga tidak perlu capek untuk menurunkan jendela secara konvensional. Tempat duduk yang nyaman dan kabin luas juga memberikan

fitur Suzuki Ertiga diantaranya adalah tilt steering, push start/stop button, head unit touch with smartphone&bluetooth connection. Selain fitur kenyamanan, tentu saja ada fitur keamanan, diantaranya adalah dual srs airbag, electronic stability programmee, abs+ebd juga turut menemani perjalanan anda dalam mengendarai Suzuki Ertiga.

  • Tilt Steering
  • Push Start/Stop Button
  • Head Unit Touch with Smartphone & Bluetooth Connection
  • Dual SRS Airbags
  • Electronic Stability Programmee
  • ABS+EBD


Harga Suzuki Ertiga Bandung

Tipe Harga
ALL NEW ERTIGA GA Rp206.000.000
ALL NEW ERTIGA GL MT Rp228.000.000
ALL NEW ERTIGA GL AT Rp237.250.000
ALL NEW ERTIGA GX MT Rp238.250.000
ALL NEW ERTIGA GX AT Rp248.500.000
ALL NEW ERTIGA MC GL MT Rp229.000.000
ALL NEW ERTIGA MC GL AT Rp238.250.000
ALL NEW ERTIGA MC GX MT Rp241.750.000
ALL NEW ERTIGA MC GX AT Rp252.000.000
ALL NEW ERTIGA SPORT MT Rp252.250.000
ALL NEW ERTIGA SPORT AT Rp263.500.000


Sumber: Dealer Suzuki Bandung dan Promo Suzuki Bandung