Skip to main content

Harga Suzuki Carry Pikap Bandung

Harga Suzuki Carry Pikap Bandung - Sektor dimensi adalah yang paling membedakan dari keempat varian Suzuki Carry Pick Up ini dimana “Mega Carry” memiliki dimensi yang lebih besar dibanding Carry Pick Up biasa, memberikan space bak belakang yang lebih luas sehingga lebih banyak menampung barang dagangan, dan tentu saja memberikan keuntungan lebih kepada para pedagang yang memang barang jualannya banyak tetapi tidak ingin memiliki terlalu banyak kendaraan operasional agar tidak terlalu banyak mengeluarkan biaya pemeliharaan.

Suzuki Carry Pikap memiliki sasis yang sangat kuat sehingga sanggup membawa barang dagangan apapun kemanapun dibutuhkan. Menggunakan Rack&Pinion sebagai sistem kemudi nya memberikan kemudahan bagi para pengemudi untuk mengendalikan mobil ini, lalu rem depan sudah menggunakan Ventilated Disc menambah keamanan dalam perjalanan niaga anda. Ukuran ban yang lumayan besar juga memberikan kestabilan yang tinggi terhadap Carry Pick Up jika harus dikendarai dengan jarak yang lumayan jauh karena ukuran ban yang besar dapat memberikan handling yang baik terhadap mobil.

Suzuki Carry Pikap ini tidak perlu memiliki kosmetik yang banyak untuk menjadi sebuah mobil niaga, dengan tanpa adanya aksesoris berlebih juga menjadikan mobil ini siap untuk dibawa berdagang kemanapun dan membawa apapun kemana saja yang dibutuhkan bahkan ke medan sulit sekalipun. Ketiadaan aksesoris pada Carry Pick Up ini malah memperlihatkan kekuatan dan kesolidannya dalam melaksanakan tugas dari pemiliknya.

Sedikit informasi untuk calon pembeli, perbedaan dari Carry PU Wide Deck dan Flat Deck terletak pada ukuran panjang dan lebar dari bak belakang mobil tersebut. Wide Deck memiliki ukuran 2.350mm x 1.650mm, sementara itu Flat Deck memiliki ukuran 2.200mm x 1.480mm. Jika anda membutuhkan mobil dengan bak yang lumayan besar tetapi tidak memiliki kocek yang cukup, silahkan memilih Carry Wide Deck, sementara itu jika anda tidak memiliki kocek yang cukup tetapi memang sangat membutuhkan mobil yang dapat digunakan untuk berniaga, silahkan membeli Carry Pick Up Flat Deck karena keduanya memiliki mesin dan interior yang sama, yang membedakannya hanyalah ukuran bak belakang saja.

Senada dengan eksterior yang sederhana, interior pun demikian. Perbedaan antara Carry Pick Up muka standar dengan Carry Pick Up muka APV hanyalah jumlah orang yang bisa menaiki mobil tersebut. kabin Carry Pick Up muka standar hanya bisa diisi oleh tiga orang dewasa dengan tinggi kurang lebih 172cm, sementara itu Carry Pick Up muka APV hanya sanggup menerima dua orang saja didalam kabinnya, itu berarti satu supir dan satu penumpang. Tetapi memang orang Indonesia itu kreatif, bak di belakang sekalipun terkadang digunakan untuk membawa orang apalagi pada saat mudik, jadi ketika emergency atau saat tertentu, Carry Pick Up memiliki kapasitas penumpang lebih banyak dari Toyota Alphard sekalipun

Suzuki memberikan beberapa fitur keamanan untuk Carry Pick Up, diantaranya adalah Emergency Lock Retractor yang berfungsi ketika kecelakaan terjadi, sabuk pengaman yang digunakan tidak melar tetapi tetap menahan badan agar tidak terpental ke depan, selain itu, Side Impact Beams juga disematkan, berfungsi untuk mencegah pintu terkunci jika terjadi tabrakan dari samping.

Harga Suzuki Carry Pikap Bandung

TIPE HARGA
FUTURA PICK UP 1.5 FD 139.250.000
FUTURA PICK UP 1.5 WD 142.250.000
REALVAN GX 155.500.000

Sumber: Dealer Suzuki Bandung dan Promo Suzuki Bandung