Skip to main content

Harga Mitsubishi Xpander Bandung

Harga Mitsubishi Xpander Bandung - Sebagai mobil yang langsung berhadapan dengan duo Avanza dan Xenia, Mitsubishi tentu memberikan banyak kelebihan kepada Xpander, diantaranya adalah mesin yang lebih fresh dari pesaingnya, menggunakan mesin berkode 4A91 berkubikasi 1.500cc, lalu kapasitas tangki 45liter dan daya maksimum 104/6.000 serta torsi nya mencapai 141/4.000 membuat mobil ini gesit di keadaan stop and go serta memiliki tenaga luar biasa ketika dipacu kecepatannya.

Dimensi adalah salah satu nilai plus dari mobil ini, terlihat lebih besar dibanding MPV lain yang menandakan lebih banyak orang dan barang bawaan yang dapat ditampung di bagasi. Mitsubishi paham akan watak pasar Indonesia yang selalu ingin bodi sporti, dimensi besar, mampu membawa banyak bawaan, dan yang terakhit dan selalu menjadi mindset bagi para produsen mobil, yaitu harus murah dan hemat konsumsi bahan bakar. Dengan ground clearance mencapai 205mm dan berat mobil sebesar 1.780kg membuat mobil ini tidak terlalu berat untuk dikendarai didalam kota, dan cukup tinggi jika harus menerjang genangan air.

eksterior Mitsubishi Xpander yang sangat sporti dan rupawan, dari wajah depannya kita bisa melihat bahwa mobil ini menggunakan desain split headlamp dimana lampu utama bagian atas lebih kecil, memberikan kesan sempit yang biasa dimiliki oleh mobil sports, dan bagian bawah memiliki bentuk yang besar menandakan bahwa mobil ini tetap berdiri kokoh di kelas MPV. Terdapat sesuatu yang unik pada mobil ini dimana biasanya fog lamp dipasang pada bemper bawah bagian kiri dan kanan, sementara Xpander tidak melakukan itu, fog lamp dipasang pada bagian bemper bawah

Berangkat ke sisi samping, mobl ini dilengkapi dengan spion yang sudah memiliki lampu tanda belok dan tentu saja vlg alloy ukuran R16 menutup ban ukuran 2015/55. Aura sporti yang ditampakkan lampu utama atas (lampu yang lebih sipit) masih terasa di bagian samping mobil ini karena lampu tersebut sengaja dibuat lancip panjang kearah samping demi memberikan penerangan yang lebar pada malam hari. Lekuk bodi pada handle pintu juga lancip dan keren, lalu desain kaca yang makin kebelakang makin sempit. Mobil yang sekilas jika dilihat dari samping mirip dengan desain Honda Mobilio ini betul – betul memancarkan aura diamond cut yang khas pada mobil sports.

Lalu ke bagian belakang atau bagasi, Xpander memiliki rear combination stoplamp dengan motif huruf L. Tidak seperti bagian depan yang luar biasa, bagian belakang tidak terlalu memancarkan kesan sporti, hanya terlihat lekuk lampu belakang yang unik tersebut serta garis bodi yang seperti bertumpuk. Bember belakang bagian bawah dilapisi dengan spoiler dan juga lampu pantulan berwarna merah, dan tentu saja ada ban pengganti atau serep di bawahnya.

Masuk ke interior bagian depan, Xpander memiliki warna dashboard coklat muda dan hitam yang terdapat di tipe tertentu, dashboard ini dilengkapi dengan HUD touchscreen berukuran tujuh inci yang dapat dihubungkan dengan alat telekomunikasi anda melalui sambungan Bluetooth. Lalu, High Contrast Meter Cluster yang berfungsi sebagai penunjang informasi mobil anda memiliki warna terang benderang yang kontras sehingga dapat memunculkan informasi – informasi penting yang terkadang terlewat karena tidak adanya warna yang membedakan informasi tersebut.

Berpindah ke baris kedua dan ketiga, sudah wajar jika mobil MPV pasti memiliki fitur kursi yang bisa dilipat. Mobil dengan kapasitas tujuh penumpang ini memiliki konfigurasi 60:40 di kursi baris kedua dan ketiga sehingga bisa dilipat hingga sejajar lantai agar memberikan ekstra kabin bagi bagasi dengan muatan yang sangat banyak. Untuk menunjang kenyamanan penumpang, di baris kedua diberikan sandaran lengan yang lebih lebar.

Mitsubishi Xpander menggunakan RISE atau Reinforced Impact Safety Evolution, lalu memiliki HSA atau Hill Start Assist yang membantu anda untuk mengemudikan mobil ketika melewati tanjakan yang cukup terjal. Selain itu, ternyata bodi depan Xpander yang sedikit membulat ini memiliki fungsi rahasia, yaitu Pedestrian Protection dimana ketika Xpander menabrak seseorang, maka bagian depan mobil yang berbentuk sedikit membulat itu dapat mengurangi cidera dari orang yang ditabrak karena gaya tekanan yang diterima tidak terlalu besar. Dual SRS Airbags, Eergency Stop Signal, dan Active Stability Control juga akan menamani anda mengendarai Xpander secara aman dan nyaman

Harga Mitsubishi Xpander Bandung

TIPE HARGA
XPANDER GLX MT 205.550.000
XPANDER GLS MT 222.050.000
XPANDER GLS AT 233.100.000
XPANDER EXCEED MT 229.050.000
XPANDER EXCEED AT 239.450.000
XPANDER SPORT MT 241.700.000
XPANDER SPORT AT 251.650.000
XPANDER ULTIMATE AT 260.350.000

Sumber: Dealer Mitsubishi Bandung dan Promo Mitsubishi Bandung