Skip to main content

Harga DFSK Glory 580 Bandung

Harga DFSK Glory 580 Bandung - Glory 580, Sport Utility Vehicle (SUV) berdimensi cukup besar dibanding kompetitornya. Hasil karya Dongfeng-Sokon (DFSK) ini memiliki panjang 4.680 mm, lebar 1.845 mm dan tinggi 1.715 mm. Jarak sumbu rodanya 2.780 mm.

DFSK Glory 580 mampu menampung tujuh orang di dalamnya dengan konfigurasi kursi 5+2. Artinya, bangku di baris ketiga, idealnya digunakan bukan untuk orang dewasa. Meski begitu, di bagian belakang kursi baris ketiganya masih menyisakan ruang yang cukup lapang untuk membawa barang. Kalau masih kurang, bangku baris ketiganya bisa dilipat, sehingga memberikan ruang lebih luas lagi untuk bagasi. Di Indonesia, Glory 580 dipasarkan dalam 2 varian : comfort dan luxury.

Tampilan mobil ini modern. Tak kalah ganteng dibanding Honda CR-V. Bagian depannya, menyerupai wajah elang dengan grille yang besar dan berlapis krom. SUV ini sudah memakai lampu utama model proyektor lengkap dengan Day-time Running Lights (DRL), terintegrasi di dalam rumah lampu. Tak lupa, lampu kabut LED tertanam di bemper depan. Velg yang digunakan berukuran 17-inci.

Di dalam kabinnya, jok DFSK Glory 580 dilapisi bahan semi kulit. Katanya, kursi depannya juga dibuat menyesuaikan lekuk tubuh manusia sehingga penumpang merasa rileks.

Sistem hiburan, terpusat pada layar sentuh berukuran 10-inci yang dapat terkoneksi dengan smartphone. Kami lebih suka menyebutnya sistem infotainment tablet, saking besarnya layar ini. Layar tersebut juga berfungsi menampilkan gambar yang diproyeksikan oleh kamera parkir di bagian belakang mobil.

Fitur lain yang ada juga cukup lengkap mulai dari power window, audio steering switch, dual zone automatic AC, paddle shift sampai fitur kunci pintar. Fitur keselamatannya didukung kursi ISOFIX, rem Anti-lock Braking System (ABS), Brake Override System, Emegency Stop Signal, Hill Start Assist juga 6 Airbag.

Layar MID yang terpampang di instrument cluster terlihat atraktif dan memuat informasi yang lengkap. Bahkan untuk varian yang dilengkapi pemantau tekanan angin ban (TPMS, Tire Pressure Monitoring System), akan di tampilkan di bagian ini.

DFSK Glory 580 menawarkan dua pilihan mesin. Pertama, mesin berkapasitas 1,5 liter turbocharged bertenaga 149 PS. Diduga mesin disuplai oleh Honda karena di Cina, Honda dan Dongfeng saling bekerja sama. Varian ini dilengkapi pilihan transmisi manual dan otomatis CVT (Continuous Variable Transmission).

Pilihan kedua, mesin bensin dengan kode SFG18 berkapasitas 1,8 liter non turbo yang bertenaga 131 PS. Varian ini tak menawarkan pilihan transmisi otomatis.

Harga DFSK Glory 580 Bandung

Tipe Harga
DFSK Glory 580 1.8L Comfort 5MT Rp 245,9 juta
DFSK Glory 580 1.5Turbo Comfort CVT Rp 291 juta
DFSK Glory 580 1.5Turbo Luxury 6MT Rp 304 juta
DFSK Glory 580 1.5Turbo Luxury CVT Rp 317 juta


Sumber: Dealer DFSK Bandung dan Promo DFSK Bandung