Skip to main content

Jam Tangan Samsung Galaxy Gear Spesifikasi Lengkap

Pusat Kabar | Samsung Galaxy Gear yang secara resmi dirilis yang mengusung spesifikasi berikut ini. Lama dirumorkan, akhirnya Samsung memajang perangkat smartwatch yang disebut dengan nama Galaxy Gear.



Galaxy Gaer memiliki 36,8 x 56,6 x 11.1mm dan berat 73.8gram. Smartwatch ini akan tersedia pada akhir bulan ini di sebagian besar wilayah di dunia. Namun AS dan Jepang akan mendapatkannya pada bulan Oktober. Pengguna juga dapat memilih 5 pilihan warna (Jet Black , Mocha Grey Rose Emas , Wild Orange , Oatmeal Beige dan Lime Green)untuk tali pergelangan tangan termasuk.

Berbeda dengan produk smartphonenya, yang menggunakan bahan material plastic, Gear tampil gahar melalui material stainless steel dengan desain tali yang futuristik. Tampil dengan layar sentuh Super AMOLED 1.63 inci beresolusi 320 x 320 piksel, pixel 277ppi .

Samsung Galaxy Gear juga dilengkapi dengan kamera 1.9MP dengan autofocus dan sensor BSI yang dapat menangkap video hingga 720p . Dan semuanya dapat disimpan pada memori internal 4GB .

Meski didukung oleh prosesor 800MHz dan RAM 512MB, pengguna tidak perlu khawatir, karena Galaxy Gear menggunakan koneksi Bluetooth 4.0 LE yang hemat listrik, sehingga dengan baterai 315mAh diklaim Jam pintar ini mampu bertahan lebih dari 25 jam.

Berikut spesifikasi lengkapnya Jam Tangan Samsung Galaxy Gear


(sumber: tabloidpulsa.co.id)