Skip to main content

Download Aplikasi Edit Video Untuk Android

Pusat Kabar | Sistem Operas Android saat ini menjadi rasa OS yang telah dibenamkan di berbagai perangkat smartphone maupun tablet. Android didukung dengan berbagai aplikasi yang mumpuni yang memudahkan pengguna dalam berinteraksi, baik itu yang berbayar maupun gratis. Kali ini ada aplikasi untuk edit video di android yang memudahkan pengguna dalam melakukan berbagai editing pada video, baik itu memasukan judul, menambahkan lagu dan menggabungkan video, aplikasi yang memiliki nama magisto bisa anda download secara gratis di google playstore. Tidak semua orang dapat dengan mudah melakukan editing pada video. Namun dengan aplikasi ini, editing video dapat dilakukan dengan sekali klik.



Magisto Video Editor & Maker adalah aplikasi smartphone yang memungkinkan pengguna dapat dengan mudah untuk membuat dan melakukan editing pada video. Aplikasi ini merupakan aplikasi besutan pengembang Magisto.

Tiga langkah mudah yang dapat dilakukan pengguna untuk mengedit video yakni memilih video, memilih soundtrack dan yang terakhir adalah menambahkan judul video yang dibuat setelah itu dengan sekali klik Magisto akan memproses editing layaknya aplikasi video editor profesional.

Tertarik untuk menjajal serunya mengedit video dengan aplikasi ini? Magisto Video Editor & Maker dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store dengan menggunakan perangkat berbasis Android 2.3.3 ke atas.
(sumber: merdeka.com)