Skip to main content

Fitur Unggulan Chevrolet Spin

Informasi Terbaru - Fitur Unggulan Chevrolet Spin Chevrolet yang beberapa waktu lalu merilis mobil MPV entry level yang siap bersaing dengan avanza Xenia maupun Ertiga. Chevrolet Spin sadar betul persaingan di kelas tersebut sulit, untuk itu Chevrolet Spin memiliki fitur unggulan yang telah disematkan pada mobil tersebut. fitur unggulan chevrolet spin tentu saja dari fitur keamanan, kenyamanan hingga memudahkan dan memanjakan pengemudi sekaligus penumpang di dalamnya. Chevrolet Spin yang di desain sebagai mobil MPV 7 seater. Apa saja fitur unggulan Chevrolet Spin, salah satunya adalah Monoque body, ada varian matic transmisi, ac Double blower dan yang lainnya. Berikut fitur unggulan Chevrolet Spin

Fitur Unggulan Chevrolet Spin

Chevrolet spin hadir dengan dua pilihan mesin yaitu Bensin dan Diesel dengan pilihan cc 1,2 dan 1,5 untuk bensin serta 1,3 untuk desel. Chevrolet spin termasuk mobil MPV yang memiliki beragam pilihan sangat lengkap, sehingga memudahkan calon pembeli untuk mendapatkan mobil sesuai kriterianya, anda bisa lihat di chevrolet spin spesifikasi harga. Berikut fitur unggulan Chevrolet Spin

Fitur Ungggulan Chevrolet Spin


1. Monoque body, menjamin kenyamanan dan stabilitas kendaraan pada saat digunakan di berbagai kondisi permukaan jalan. GM Indonesia mengklaim, mengendarai Spin layaknya menggunakan sedan.

2. Spin satu-satunya mobil di segmen small MPV yang menawarkan transmisi otomatis 6-percepatan, dengan begitu, saat bermanuver dapat menyenangkan.

3. Suspensi depan Independent Type McPherson, belakang semi Independent Torsion Beam, ini membuat penumpang di baris kedua dan ketiga nyaman.
4. Desain kabin nyaman, stylish, dan mewah. Berkat adanya beberapa fitur seperti finishing interior dual cockpit, ice blue LED instrumen panel, analog tachometer/digital speedometer, dan 4 way adjustable driver seating arrangements.

5. AC double blower, sirkulasi udara lebih cepat merata ke seluruh kabin. Spin dilengkapi dengan air outlet di posisi bangku baris ketiga.

6. Head unit 2DIN dilengkapi Bluetooth. Dengan aplikasi itu memudahkan dan aman dalam menggunakan telepon genggam serta memutar koleksi lagu dari multimedia, baik BlackBerry maupun iPhone.

7. Pintu belakang dilengkapi soft touch. Kunci dilengkapi dengan alarm Immobilizier dan menghidupkan mesin secara otomatis, menjaga dari pencurian karena mesin tidak dapat dihidupkan dengan kunci duplikat.

8. Untuk sistem keselamatan dilengkapi airbag dan anti-lock braking system.