Skip to main content

Fitur Unggulan HTC One

Informasi TerbaruFitur Unggulan HTC One. Kehadiran HTC One semakin sengit persaingan untuk smartphone kelas atas. HTC yang kembali merilis ponsel high end tersebut, dengan HTC One membawa beberapa perubahan dan fitur andalan yang telah disematkan pada HTC One. Fitur unggulan HTC One seperti, memiliki dua buah speaker dengan kualitas terbaik, body yang dibalut full alumunium, teknologi layar sentuh dengan super LCD3 plus gorilla glass 2, kehandalan kamera dan banyak fitur unggulan HTC One lainnya seperti HTC Blinkfeed, HTC Boom sounds, HTC sense dan HTC Zoe. Berikut fitur unggulan HTC One

Fitur Unggulan HTC One

Fitur Unggulan HTC One


1. HTC BlinkFeed ( Fitur Unggulan HTC One )
Fitur Unggulan HTC One
Bila masih ingat dengan Live Tiles yang ada di Windows Phone 8, maka demikianlah fitur yang ditawarkan di HTC BlinkFeed.

HTC mendefinisikan BlinkFeed sebagai suatu live stream personal di layar Utama. Inilah yang menjadi salah satu kekuataan utama di HTC One.

Nantinya pengguna HTC One dapat mengubah tampilan di layar utama menjadi live stream personal dengan informasi yang relevan seperti update media sosial, hiburan dan gaya hidup, berita dan foto dengan tampilan visual yang nyata sehingga pengguna tidak perlu lagi membuka aplikasi terpisah untuk mengetahui apa yang sedang terjadi.

HTC BlinkFeed akan menggandeng beberapa media partner internasioanl seperti, AOL, ESPN, MTV, Vice Media, Cool Hunting dan Reuters. Sedangkan media lokal salah satunya adalah, Detikcom.

2. HTC Zoe & UltraPixel ( Fitur Unggulan HTC One )
Fitur Unggulan HTC One

Kekuatan lain yang ditawarkan HTC One adalah fitur Zoe. Fitur ini mempunyai fungsi mengambil foto dan video secara bersamaan. Sehingga Zoe membuat album foto di ponsel menjadi lebih 'hidup'.

Selain dapat membuat foto dan video secara bersamaan, pengguna juga mengabungkan video dan foto dengan musik sebagai latar belakangnya. Mirip dengan iMovie milik Apple dan Story Maker di BlackBerry Z10.

Dalam acara peluncurannya di New York, HTC mengklaim bahwa teknologi UltraPixel di kamera HTC One merupakan teknologi yang lebih baik dari yang pernah dipasangkan di ponsel.

HTC One memang hanya mempunyai resolusi kamera 4 megapixel, namun vendor asal Taiwan itu mengatakan bahwa lebih penting apa yang ponsel itu bisa lakukan dengan pixel.

Mackanzie mengatakan, teknologi Ultrapixel yang baru dapat menangkap cahaya 300% lebih dari kamera di ponsel yang ada. Hal ini juga dapat menghasilkan gambar dan video dengan HDR lebih baik

Intinya Ultrapixel bukanlah nama satuan, melainkan teknologi yang diusung. Sama halnya teknologi Pureview di Nokia Lumia.

3. HTC BoomSound ( Fitur Unggulan HTC One )
Fitur Unggulan HTC One

HTC One menawarkan pengalaman audio terbaik dari smartphone manapun yang tersedia saat ini, dengan kehadiran HTC BoomSound.

Di smartphone ini, stereo bagian depan dengan amplifier dibuat tersendiri dan layar full HD 1080p, yang mampu menghasilkan kualitas terbaik dalam musik, video, game, dan klip YouTube.

Menariknya, HTC One mampu melakukan perekaman HDR dengan menggunakan dual microphone dan audio processing yang canggih untuk menyimpan suara yang bersih dan kaya, sangat tepat untuk perekaman video kualitas HD.

Suara panggilan telepon terdengar sangat nyaring di HTC One berkat adanya HTC Sense Voice, yang meningkatkan volume dan kualitas suara di lingkungan yang berisik sehingga percakapan telepon terdengar kencang dan jernih.

4. HTC Sense TV ( Fitur Unggulan HTC One )
Fitur Unggulan HTC One
HTC sense TV mengubah HTC One menjadi pemandu acara yang interaktif dan remote control untuk kebanyakan TV, set-top box dan ,receiver.

Dengan menyentuh tombol power pada cloud, Sense TV menjadikan hal ini mudah dan intuitif untuk mengetahui apa yang sedang terjadi dan menemukan acara favorit.
(sumber: detik.com)