Skip to main content

Chevrolet Spin Spesifikasi Harga

Informasi Terbaru - Chevrolet Spin Spesifikasi Harga. Pabrikan mobil Chevrolet untuk Indonesia tergiur dengan larisnya mobil MPV antry level. Untuk itu Chevrolet telah meluncurkan secara resmi mobil MPV terbaru yaitu Chevrolet Spin. Chevrolet Spin, jelas sekali akan langsung berhadapan dengan Xenia Avanza serta Suzuki Ertiga. Untuk bahan bakar, Chevrolet Spin menawarkan dua pilihan yaitu bensin dan diesel, sedangkan untuk transmisi tersedia pilihan manual dan matic. Sedangkan untuk kapasitas CC, terdapat tiga pilihan, untuk bensin menawarkan 1200cc dan 1500cc, sedangkan diesel 1300cc. Kehadiran Chevrolet Spin menjadikan ketatnya persaingan di ranah mobil MPV kelas entry level. Berikut spesifikasi harga Chevrolet Spin

Chevrolet Spin Spesifikasi Harga

Chevrolet Spin Spesifikasi Harga


Chevrolet Spin memberikan beberapa pilihan warna yaitu Mond Gray Metallic, Black Sapphire, Very Berry Red Metallic, Mecaw Blue Metallic, Switchblade Silver Metalic dan Summit White. Chevrolet Spin yang menawarkan mesin diesel menjadikan yang pertama untuk MPV dikelasnya, anda juga bisa lihat daftar harga mobil toyota 2013 terbaru dan daftar harga mobil honda 2013

Chevrolet Spin Spesifikasi Harga

Spesifikasi Chevrolet Spin


Di sektor eksterior, mobil yang bisa menampung 7 penumpang itu memiliki garis-garis yang tegas. Di bagian depan, Chevy Spin mengaplikasikan ciri khas split grille tradisional Chevrolet dengan lampu depan yang rapat sehingga terkesan mewah.

MPV Spin memiliki wheelbase 2.620 mm. Dengan konfigurasi kursi teater, Spin disebut-sebut mampu memberikan kenyamanan bagi penumpang di semua baris. Asyiknya terdapat hingga 23 kombinasi posisi tempat duduk yang berbeda untuk Spin.

Interior belakang Spin memiliki kapasitas daya tampung hingga 1.668 liter (dengan posisi kursi belakang dilipat). Juga tersebut glove box. Konsep kemewahan lainnya pada interior Spin terletak pada panel instrumen two-tone yang memberi 'kesan mewah' dengan sentuhan akhir aksen silver dan chrome pada handel pintu, kemudi, tombol radio dan kontrol AC, tuas transmisi, tuas rem tangan, serta ventilasi udara.

Panel indikator memiliki font yang eksklusif dan lampu Blue Illumination seperti yang dapat ditemukan pada kendaraan Chevrolet lainnya. Spin juga memiliki port USB serta tachometer analog dan speedometer digital.

Dan sebagai alat standar adalah teknologi power steering. MPV Chevy Spin memiliki tangki bahan bakar minyak sebanyak 53 liter.
(sumber: oto.detik.com)

Chevrolet Spin Spesifikasi Harga

Harga Chevrolet Spin


Untuk harga, Chevrolet Spin, akan dibandrol mulai Rp 139 jutaan. kita tunggu saja informasi terbaru kiprah dari mobil MPV terbaru chevrolet Spin