Skip to main content

Daftar Hotel Murah di Bangkok Thailand, Harga Kamar Hotel di Bangkok

Daftar Hotel Murah di Bangkok


Bagi anda yang saat ini berencana untuk traveling atau berwisata ke negeri Gajah Putih atau Thailand, terutama ibu kota Thailand yaitu Bangkok, ada beberapa daftar hotel murah di Bangkok, yang bisa anda jadikan pilihan untuk budget yang terbatas sekaligus harga kamar yang terjangkau. Negara Thailand, terutama Bangkok menjadi salah satu destinasi utama berwisata bagi para pelancong dan backpacker. Nahh...anda tidak perlu khawatir karena banyak bertebaran daftar hotel murah di Bangkok yang bisa anda pilih. Jika di rupiahkan ada harga kamar dengan harga Rp 47 ribu sampai 200 ribu saja, meskipun kondisi kamar sangat sederhana, tapi hal tersebut bukan menjadi halangan bagi para pelancong untuk menikmati indahnya kota Bangkok. Daftar hotel murah di bangkok di bawah ini bisa menjadi pilihan anda untuk berwisata ke Thailand. Berikut daftar hotel murah di Bangkok
Daftar Hotel Murah di Bangkok

Daftar Hotel Murah di Bangkok


1. Khao San Road dan Banglamphu

Khao San Road adalah jalan yang hampir selalu dipenuhi turis. Bisa dibilang, inilah kawasan nongkrong para backpacker. Jalan yang ada di kawasan Banglamphu ini pun bertabur penginapan murah yang takkan membobol dana liburan Anda. Ada New Merry V Guest House di Phra Athit Road 18-20. Harga kamar termurah di sana sekitar 150 Baht atau Rp 47 ribu namun kondisi kamarnya sangat sederhana. Ada juga Rainbow Hostel Bangkok yang terletak di Khao San Road yang memiliki harga yang sama. Penginapan ini berkonsep dormitori dan memiliki fasilitas wifi dan AC.

Penginapan Lamphu House di Soi Rambutri No 75-77 menawarkan pelayanan yang ramah dengan ruangan yang bersih. Harga termurah di sini berkisar 200 Baht atau Rp 62 ribu. Rambuttri Village Inn memiliki harga per malam mulai dari 290 baht (Rp 90 ribu). Hostel yang masih di Jl Soi Rambutri ini memiliki halaman hijau dan dikelilingi oleh resto dan pertokoan.

Bella Bella Riverview menawarkan kamar dengan pemandangan sungai. Letaknya di Jl Soi 3 No 6 dan harga per malam di sini adalah 300 Baht (Rp 94 ribu). Villa Guest House di Samsen Road juga memiliki harga sewa kamar per malam yang sama dan menawarkan pengalaman menginap di rumah bergaya tradisional Thailand. New Joe Guesthouse di Jl Trok Mayon No 81 memiliki harga menginap per kamar yang sama dengan dua penginapan sebelumnya. Kamarnya memang sedikit sempit dan gerah, namun ada resto di taman, lengkap dengan kolam dan cafe di tengahnya.

Khao San Palace Inn di Khao San Road no 139 menawarkan kamar dengan pemandangan kota dan dilengkapi kolam renang di rooftopnya. Harga kamar termurah di sini adalah 400 Baht (Rp 125 ribu) dan tidak dilengkapi AC melainkan kipas angin. Satu penginapan lagi di Khao San Road adalah Rikka Inn. Ini adalah penginapan yang bertaraf hotel bintang 3 dengan harga menginap per malam mulai dari 600 Baht (Rp 188 ribu).

2. Hualampong dan Chinatown

Penginapan di dekat Stasiun Hualampong juga terkenal memiliki harga bersahabat dan penginapan di Chinatown banyak dicari turis karena dekat dengan lingkungan yang tak pernah sepi. Ada Baan Hualampong di Jl Charoen Krung yang menawarkan penginapan dengan gaya nyaman ala rumah. 220 Baht (Rp 68 ribu) bagi Anda yang ingin menginap di kamar dormitori, 290 Baht (Rp 90 ribu) untuk kamar berukuran kecil, dan 520 Baht (Rp 163 ribu) untuk kamar berukuran besar.

Penginapan Train Inn berada di Jl Rong Meuang yang benar-benar berada di belakang stasiun Hualampong. Penginapan yang bertarif mulai dari 450 Baht (Rp 141 ribu) ini pas untuk Anda yang gemar traveling menggunakan kereta. Sedangkan Krung Kasem Srikung Hotel di Jl Krung Kasem menawarkan kamar dengan pemandangan Chinatown yang ramai. Harga per malam di sini mulai dari 650 Baht (Rp 203 ribu)

3. Siam Square

Kawasan Siam Square terkenal dengan kesibukannya dan kemacetannya yang tak kunjung selesai. Namun kawasan ini terkenal sebagai salah satu yang favorit di kalangan traveler. Jl Soi Kasem San 1 di Siam Square memiliki beberapa penginapan yang bisa dipilih Anda.

Ada Prane Building yang menjadi penginapan termurah di kawasan sana. Harga menginap per malam di sini untuk kamar besar adalah 500 Baht (Rp 160 ribu). Ada juga Bed & Breakfast Inn yang menawarkan kamar standar dengan harga 600 Baht (Rp 188 ribu). A-One Inn yang memiliki kamar nyaman menawarkan harga per malam 650 Baht (Rp 203 ribu). Terakhir, Wendy House yang memiliki tarif menginap per malam mulai dari 800 Baht atau (Rp 250 ribu).

4. Sukhumvit

Kawasan Sukhumvit memang terkenal sebagai salah satu tempat elit di Bangkok. Namun tidak menutup kemungkinan adanya penginapan murah. Seperti contoh, HI-Sukhumvit di Soi 23 No 38, Sukhumvit Road, menawarkan penginapan dengan harga mulai dari 300 Baht (Rp 94 ribu). Ada juga Soi 1 Guesthouse yang berada di Soi 1, Sukhumvit Road, dengan harga kamar per malam mulai dari 350 Baht (Rp 109 ribu). Kamar di sini ada yang berjenis dormitori, hingga kamar pribadi. Ada juga TV, komputer dengan internet.

Nana Chart yang merupakan penginapan baru ini memang membuka diri untuk backpacker. Penginapan yang berada di Soi 25, Sukhumvit Road, ini menawarkan harga per malam mulai dari 1.200 Baht (376 ribu). Ada pula hotel-hotel yang berharga sekitar 500-560 Baht (Rp 156-175 ribu) antara lain Suk 11 di Soi 11, Atlanta Hotel di Soi 2 No 78 dan Refill Now! di Soi Pridi Banhom Yong 42 No 191.

5. Silom

Silom memang tidak terlalu terkenal dibanding Khao San Road di mata para backpacker. Namun kini, beberapa hotel berbudget rendah mulai bermunculan dan tentu menjadi pilihan baru bagi para traveler. Sebut saja New Road Guesthouse di Charoen Krung Road 1, menjadi salah satu penginapan yang termurah di Bangkok. Harga menginap per malam di sini mulai dari 130 Baht (Rp ribu).

Ada juga Urban Age di Soi 8 No 130/6, Silom Road, yang menawarkan penginapan dengan harga kamar per malam mulai dari 230 Baht (Rp 72 ribu). Ada Cafe des Arts Guest House di Soi Sri Bamphen No 27/39 yang menawarkan harga kamar per malam mulai dari 350 Baht (Rp 109 ribu). Terakhir, ada Lub*d di Decho Road 4 yang menawarkan kawasan di dekat pusat informasi wisata, memiliki akses internet gratis dan bar dengan harga per malam 520 Baht (Rp 163 ribu).

(sumber:  Travel.detik.com)

Baca juga: daftar hotel murah bandung dan daftar hotel murah Bali