Skip to main content

All New Suzuki Swift daftar Harga Terbaru

All New Suzuki Swift daftar Harga Terbaru


Pabrikan mobil Suzuki merilis mobil hatchback terbarunya untuk menggantikan varian lamanya yaitu All New Suzuki Swift. Apa perbedaan All new Suzuki Swift dibandingkan dengan generasi sebelumnya? Tentu saja terjadi perubahan yang signifikan, mulai dari body swift yang memiliki lekuk body yang baru hingga dari mesin mengalami perubahan. All New Suzuki Swift memakai mesin dengan kapasitas 1,4 lebih rendah d banding generasi sebelumnya, tapi memiliki performa yang jauh lebih baik karena mengadopsi mesin K series yang telah dipakai oleh Ertiga. Harga All New Suzuki swift dibandrol mulai Rp 163 juta sampai 180 juta varian tertinggi. dari harga lebih mahal dibandingkan dengan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla. Berikut all New suzuki Swift daftar harga terbaru
All New Suzuki Swift daftar Harga Terbaru
Suzuki kembali meluncurkan mobil andalannya di kelas mobil hatchback. Menurut Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales, Endro Nugrogo, All New Suzuki Swift akan kembali meramaikan persaingan kelas hatchback. "Segmen Swift ini sangat bagus di Indonesia," katanya di Kemayoran, Kamis, 20 September 2012.

Menurut Endro, All New Swift ini memiliki tampilan yang berbeda dengan Swift generasi terdahulu. Dengan lekuk tubuh yang baru, dia menyatakan Swift akan lebih terlihat sporty dibandingkan pendahulunya. "Karena itu kami dengan bangga mempersembahkan All New Swift kepada konsumen Indonesia," katanya.

Untuk dapur pacunya, Suzuki juga melakukan perubahan pada All New Swift. Mobil dengan kapasitas 5 orang tersebut akan mengusung mesin dengan kapasitas 1,4 liter, atau lebih kecil dibandingkan Swift terdahulu yang berkapasitas 1,5 liter. "Tapi performanya akan lebih baik dari Swift terdahulu karena sudah menggunakan mesin generasi K-Series yang juga digunakan oleh Ertiga," tutur dia.

Suzuki membanderol All New Swift dengan harga Rp 163 juta untuk varian terendah pada tipe GL Manual. Sedangkan varian tertinggi, yaitu All New Swift GX transmisi otomatis akan dibanderol dengan harga Rp 180 juta. "Total kami meluncurkan dua varian, yaitu tipe GL dan tipe GX, masing-masing terdapat pilihan transmisi manual maupun otomatis."

Endro menargetkan Swift terbaru ini bisa terjual hingga 1.000 unit setiap bulannya. Karena itu, dia mengatakan, Suzuki memasang target penjualan hingga 2.000 unit hingga akhir tahun 2012 ini."Kami baru akan memenuhi permintaan pasar pada November dan ini masih diimpor dari Thailand," katanya.
(sumber: tempo.co)

Baca juga Honda Brio spesifikasi harga dan Mitsubishi mirage spesifikasi harga