Skip to main content

Samsung Galaxy Note 2 Spesifikasi (Bocoran)

Samsung Galaxy Note 2 Spesifikasi (Bocoran) | Setelah sukses dengan Samsung Galaxy Note 5 Inchi generasi pertama, Samsung saat ini akan segera merilis generasi berikutnya yaitu Samsung Galaxy Note 2. Beberapa waktu yang lalu Samsung juga telah merilis Samsung Galaxy Note 10.1 inchi. Spesifikasi bocoran dari Samsung Galaxy Note 2 telah banyak beredar di Internet. Untuk generasi terbaru ini Samsung Galaxy Note akan memiliki layar sebesar 5,5 inchi dengan membenamkan OS Android 4.1 Jelly Bean. Prosesor yang dibenamkan juga memakai Dualcore dengan resolusi 1.680x1.050 pixel. Untuk pilihan data penyimpanan internal ada dua yaitu 16 GB dan 32 GB. Bagi para penggemar Galaxy Note harap bersabar karena tidak lama lagi Gadget canggih tersebut akan segera rilis. Berikut Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Note 2


Bocoran ini sendiri datang langsung dari negeri asal Samsung, tepatnya berasal dari harian Seoul Newspaper dan langsung menyebar ke berbagai situs teknologi dunia.

Media Korsel itu menyebutkan, Galaxy Note 2 yang memiliki nama resmi GT-N7100 akan menjalankan sistem operasi Android 4.1.1 alias Jelly Bean. Ia masih mengusung konsep ponsel berlayar jumbo dengan display selebar 5,5 inch, atau lebih lebar 0,2 inch dari Galaxy Note versi pertama.

Display yang digunakan pun cukup mentereng, yakni sudah dibekali dengan kemampuan HD Super Amoled 1280x720p. Adapun kameranya memiliki kemampuan 8 megapixel, sedangkan untuk pilihan storage ada dua, yakni yang 16 GB dan 32 GB. Pilihan juga akan hadir dalam konektivitas 3G dan 4G LTE.

Prosesor quad core Samsung Exynos 4 Quad 4412 1.4 Ghz akan memperkuat dapur pacu Galaxy Note 2. Tentu saja, dengan kemampuan seperti itu diharapkan perangkat ini bisa berlari lebih ngebut lagi.

Belum diketahui berapa bocoran harga jualnya. Yang pasti, Galaxy Note 2 menjadi salah satu produk Samsung yang turut dinanti kehadirannya di Berlin.

Rumornya dalam pagelaran IFA 2012, Samsung akan melepas sederet produk baru. Selain Galaxy Note 2, produk lain yang juga digembar-gemborkan akan dipamerkan vendor asal Korea Selatan itu adalah tablet PC Windows 8.
(sumber: inet.detik.com)

Baca juga: daftar harga hp samsung android terbaru dan Samsung Galaxy S III harga spesifikasi