Skip to main content

Mobil Mitsubishi Mirage Harga Spesifikasi Mirage

Mobil Mitsubishi Mirage


Mitsubishi akan segera merilis mobil citi car di Inonesia yaitu mobil Mitsubishi Mirage yang di bandrol 100 jutaan. Mitsubishi tidak ingin kalah bersaing dalam pasar mobil di Tanah air setelah pesaingnya Honda mengeluarkan Honda Brio dan kolaborasi Toyota Daihatsu mengeluarkan Toyota Agya. Mobil Mitsubishi Mirage yang di produksi di Tahiland tersebut akan segera dirilis di Indonesia pada Bulan September 2012. Mobil jenis Hatchback city car ini bisa menjadi primadona baru selain mobil hatchback merek lainnya. Mitsubishi Mirage sudah terlebih dahulu diperkenalkan di Thailand. Berikut spesifikasi dan harga Mobil Mitsubishi Mirage.
Mobil Mitsubishi Mirage
MobilMobilMitsubishi Mirage memiliki dimensi panjang 3.710 mm, lebar 1.665 mm dan tinggi 1.490 mm. Mesinnya sendiri berkapasitas 1,2 liter tiga silinder dan berpenggerak 2WD dengan transmisi CVT. Untuk konsumsi BBM pun sangat irit, dari hasil uji coba Mitsubishi mirage mampu menempuh 27,2 Km hanya dengan 1 liter, hal tersebut berkat teknologi Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control (MIVEC).
Mobil Mitsubishi Mirage

Spesifikasi Mobil Mitsubishi Mirage


Mobil Mitsubishi Mirage dimensi panjang 3.710 mm, lebar 1.665 mm, dan tinggi 1.490 mm. . Mobil Mitsubishi Mirage memakai mesin 1,2 liter dengan sistem continuously variable transmission (CVT), fitur audio, koneksi USB, tombol menyalakan mesin (start engine button), dan kantong udara (SRS airbag). Mitsubishi akan memasarkan Mirage dalam tiga varian, yakni Mirage GLS A/T, GLX M/T, dan Mirage Exceed A/T
Mobil Mitsubishi Mirage

Harga Mobil Mitsubishi Mirage


Untuk harga, Mobil Mitsubishi Mirage dibandrol mulai Rp 113 jutaan dan varian termahal 165 juta.
(sumber foto: otomotif.kompas.com)

Baca juga: game Jokowi selamatkan Jakarta dan motor Suzuki Inazuma 250 harga spesifikasi