Skip to main content

Harga Resmi Samsung Galaxy Note 10.1 di Indonesia

Harga Resmi Samsung Galaxy Note 10.1 inchi


Samsung Galaxy Note 10.1 inchi telah resmi meluncur di Indonesia, Beberapa gerai di beberapa kota besar di Indonesia seperti di Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Makasar siap menjual samsung Galaxy Note. harga resmi yang akan dibandrol oleh pihak Samsung yaitu dengan harga perdana Rp 5.959.000. Samsung galaxy note yang dilengkapi dengan stylus serta dibekali dengan prosesor 1,4Ghz quadcore ini lebih dari smartphone dan tablet. Untuk mengetahui tentang Samsung galaxy note 10.1 silahkan klik Samsung Galaxy note 10.1 harga spesifikasi
Harga Resmi Samsung Galaxy Note 10.1

Harga resmi samsung galaxy note 10.1 di Indonesia
Samsung Mobile Indonesia segera menghadirkan perangkat tablet baru di Indonesia. Adalah Samsung Galaxy Note 10.1, yang dijadwalkanresmi diluncurkan pada 1 September 2012 nanti, dengan mengambil tempat di Grand Indonesia East Mall Main Atrium serta 4 tempat lainnya di beberapa wilayah Indonesia.

Untuk harga perdana, Samsung Galaxy Note 10.1 dilepas dengan harga spesial Rp. 5.959.000 (harga normal Rp6.999.000). Nantinya, Samsung akan berkolaborasi dengan Bank BCA yang memberikan cicilan gratis 1 bulan plus bunga 0 % khusus untuk pemegang kartu kredit BCA. Tak hanya memberikan potongan harga, Samsung Galaxy Note 10.1 juga di bundling dengan simPATI dengan memberikan akses internet gratis selama 6 bulan.

Sebagai informasi, Galaxy Note 10.1 tampil dengan prosesor quad-core 1.4 GHz, RAM 2 GB, dan layar LCD 10.1 inchi WXGA, kamera belakang 5 MP, dan kamera depan 1.9 MP. Tablet bersistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini pun akan dilengkapi dengan stylus Samsung S Pen, layaknya Galaxy Note versi kecil.

Inilah daftar tempat yang akan digunakan Samsung untuk meluncurkan Galaxy Note 10.1 di Indonesia, yakni:
Jakarta: Grand Indonesian Main Atrium
Surabaya: Ciputra World Linear Atrium
Makassar: Samsung Experential Shop - Bulusaraung
Bandung: Samsung Eperential Shop - BEC (Bandung Electronic Center)
Medan: Samsung Experential Shop - Plaza Medan Fair Lt. 4
(sumber: tabloidpulsa.co.id)

Baca juga: daftar harga tablet samsung Galaxy tab dan asus slimbook X401U harga spesifikasi