Skip to main content

S Nexian Slank Series Harga Spesifikasi

S Nexian Slank Series Harga Spesifikasi | Pabrikan ponsel lokal menyadari betul popularitas grup Band slank, penggemar yang tersebar diseluruh pelosok Indonesia menjadikan Slank sebagai ikon baru Nexian untuk mengeluarkan produk anyarnya. Produk terbaru S Nexian yang memiliki tema slank mengeluarkan 3 produk sekaligus, yaitu S Nexian DISCO SLANK G263, S Nexian TOUCH SLANK M5651, S Nexian ENERGY SLANK A850. dari ketiga produk tersebut memiliki spesifikasi dan harga yang berbeda. mulai harga Rp 299 ribu rupiah hingga Rp 1 juta lebih. S Nexian Energy Slank menjadi varian tertinggi dari Slank Series karena sudah masuk kategori smartphone dengan membenamkan os Android Froyo. cek juga daftar harga Nexian terbaru dan daftar harga bb terbaru. Berikut S Nexian Slank Series.


S Nexian Slank Series
S Nexian DISCO SLANK G263
Ponsel yang tampil dalam bentuk simpel dengan desain bar tipe serta fasilitas Big & Loud Speaker yang menawan. Cocok buat para Slanker yang menginginkan suara Dahsyat.Untuk jaringan data, ponsel yang dibanderol Rp299.000 ini dilengkapi dengan fasilitas dual GSM 900/1800 MHz dan di jaringan koneksi GPRS. Meskipun dibanderol harga terjangkau, ponsel dilengkapi dengan layar berukuran 2.4 inci QVGA Color LCD, dilengkapi pula dengan kamera untuk mengabadikan setiap moment berharga.Kelengkapan lainnya seperti Bluetooth, Audio Player dan Video Player serta FM Radio dan lampu senter. Slot external memory card juga sudah terdapat pada hape ini, sehingga setiap video album Slank dapat di putar melalui media player.

S Nexian TOUCH SLANK M5651
Layar sentuh 3.2 inci QVGA (capacitive touch screen)yang disematkan pada ponsel ini menjadi perhatian khusus buat pecinta gadget tanah air yang juga menjadi Slanker. Dengan harga yang sangat terjangkau untuk kategori ponsel touch screen Rp399.000, S Nexian TOUCH SLANK juga dilengkapi juga dengan Wireless Headset keren (limited edition) dan ditambah dengan Gratis pilihan 4 warna Chasing belakang lengkap dengan logo Slank.Terdapat pula VGA Camera, Bluetooth, Video Player dan Audio Player, FM Radio, dan juga Analog TV hadir untuk menyemarakan hari-hari para Slanker. Para Slanker akan dimanjakan dengan aplikasi lengkap untuk berkomunikasi Slank Messenger dan Slank Forum serta banyak fitur aplikasi lainnya.

S Nexian ENERGY SLANK A850S
Nexian ENERGY SLANK A850 adalah ponsel unggulan S Nexian untuk serie SLANK ponselnya, karena ponsel yang dilengkapi dengan Chipset Broadcomm 2157 (500MHz) ini mampu menjalankan sistem operasi Android 2.2 Froyo yang andal.Internal memory yang sudah ditanamkan di ponsel ini, yaitu RAM 256 MB + ROM 512 MB. Ponsel ini juga sudah support Dual GSM di jaringan koneksi terbaik 3.5G / (HSPA/WCDMA/EDGE/GPRS). Ponsel yang tergolong dalam kategori touch screen ini memiliki 2.8 inci QVGA Resistive Touch Screen dengan resolusi : 240 x 320.Fitur pelengkap lainnya seperti Camera, GPS/AGPS, FM Radio, G-Sensor dan koneksi WIFI menjadi hal juga menjadi perhatian konsumen saat ini. Yang tak kalah penting ponsel ini disupport dengan battery : Li-ion 1000mAh. Penggunaan additional external memory support maksimal 32GB. Fitur media player dilengkapi dengan Video Player dan Audio Player.Untuk pelengkap kemeriahan di ponsel ini, S Nexian ENERGY SLANK A850 hadir dengan dibundling dengan IM3. Hanya dengan mengeluarkan kocek Rp899.000 Slanker dapat berbagai fasilitas paket bundling seru, S Apps Planet, M-SAKU, paket data GRATIS SETAHUN unlimited 500 MB/Bulan (nilai value + benefit sampai Rp1.299.000, dengan kecepatan hingga 3.6 Mbps yang didukung oleh kualitas terbaik jaringan Indosat “Jelajah Mudah” 3.5G.
(sumber: chip.co.id)