Skip to main content

Aplikasi Android Untuk Bulan Puasa Ramadhan

Aplikasi Android Untuk Bulan Puasa Ramadhan Di bulan ramadhan ini, supaya puasa tetap lancar dan ibadah pun menjadi semakin khusuk, banyak hal yang bisa anda lakukan, diantaranya dengan menginstal aplikasi aplikasi untuk android yang akan mendukung ibadah puasa ramadhan lebih baik lagi. jika anda pengguna android baik itu hp android maupun tablet android, aplikasi android untuk bulan ramadhan di bawah ini akan sangat bermanfaat, seperti mencatat mencatat riwayat ibadah puasa supaya bisa di evaluasi untuk lebih baik, juga ada aplikasi quran droid yang bisa anda instal untuk bisa membaca al Quran dimanapun anda mau. Sama halnya seperti antivirus terbaik untuk android dan game untuk android. Berikut aplikasi android untuk bulan ramadhan

Evaluasi Ibadah
Developer: Badr Interactive
Harga: Free
Size: 543 kb
Requirement: Android 2.1 and up
download

Aplikasi ini membantu untuk mencatat riwayat ibadah/aktivitas harian Anda. Anda bisa melihat riwayat ibadah/aktivitas dalam bentuk statistik harian, mingguan, atau bulanan. Selain itu, Anda juga dapat melihat capaian Anda terhadap target dan melaporkan statistik tersebut melalui email, SMS, dll.Saat pertama kali aplikasi terpasang, terdapat daftar ibadah yang siap pakai. Anda bisa menghapus maupun menyunting daftar ini.

Toresto
Developer: GITS Indonesia
Harga: Free
Size: 834 kb
Requirement: Android 1.6 and up
download

Toresto merupakan aplikasi yang memudahkan Anda mencari restoran dan kafe untuk berbuka puasa. Saat ini, Toresto masih dalam versi Beta dan data massal baru tersedia untuk Bandung dan Jabodetabek.Anda juga dapat menambahkan restoran favorit dalam aplikasi ini.

Quran Android
Developer: Quran Android
Harga: Free
Size: 1.7 mb
Requirement: Android 1.5 and up
download

Dengan aplikasi ini, Anda tak perlu repot untuk bertadarus di mana saja dan kapan saja. Quran Android juga memiliki beragam fitur yang dapat membantu Anda.Terdapat tafsir Al Quran yang dapat diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa, termasuk Indonesia.

Komutta
Developer: mreunionlabs
Harga: Free
Size: 773 kb
Requirement: Android 1.6 and up
Download

Tentunya Anda pernah bingung naik apa saat ingin bepergian atau berbuka puasa bersama rekan-rekan. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk membantu Anda.Komutta merupakan sebuah aplikasi yang dapat menjadi panduan Anda dalam bertransportasi di Jakarta. Terdapat jadwal KRL yang terbaru, rute dan koridor Transjakarta, serta rute dan nomor trayek kendaraan umum (angkot, bus, bus AC, dan mini bus). Selain itu, ada pula nomor telepon berbagai taksi yang ada di Jabodetabek.

ResepMasak
Developer: Hoompo
Harga: Free
Size: 92 kb
Requirement: Android 1.6 and up
Download

ResepMasak menyajikan aneka resep masakan, resep minuman, serta resep kue dan jajanan. Temukan ratusan resep masak dari berbagai jenis makanan dan berbagai masakan khas di Indonesia.Bingung mau masak apa untuk berbuka hari ini? Cobalah resep baru dari ResepMasak yang update setiap hari.Namun, untuk menikmati berbagai resep yang ada, Anda harus terhubung dengan internet terlebih dahulu. (sumber: chip.co.id)