Skip to main content

Foto Tragedi Jatuhnya Pesawat Fokker 27 TNI AU di Komplek Halim

Foto Tragedi Jatuhnya Pesawat Fokker 27 TNI AU di Komplek Halim | Jatuhnya pesawat Fikker 27 milik TNI AU di komplek perumahan Halim tentu saja merupakan kabar yang memilikan, belum lama masih terngiang jatuhnya pesawat sukhoi kali ini kembali terjadi tragedi yang memilukan. Setidaknya ada 8 rumah warga di komplek perumahan tersebut terbakar oleh jatuhnya pesawat Fokker 27 dan seluruh awak dari pesawat Fokker dinyatakan meninggal. pihak pihak terkait segera melakukan investigasi dari tragedi jatuhnya pesawat fokker 27 di komplek halim. cek juga kronologis jatuhnya pesawat fokker 27. Berikut foto foto jatuhnya pesawat fokker 27 milik TNI AU


Pesawat Fokker 27 milik TNI Angkatan Udara jatuh di kompleks perumahan Rajawali, Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Peristiwa nahas itu terjadi Kamis, 21 Juni 2012 hari ini, pukul 14.45 WIB.


Pesawat Fokker 27 itu terbang dalam rangka latihan rutin. Pesawat berpenumpang 7 orang itu jatuh sesaat setelah mengudara dari Pangkalan Udara Halim.


Sedikitnya 8 rumah hancur tertimpa badan pesawat. Terbakar, hangus dilalap api. Asap hitam pekat mengepul di lokasi kejadian.


Sebanyak 21 mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api akibat kebakaran yang terjadi karena ledakan saat pesawat.

Sementara badan pesawat terbelah tiga. Bagian depan dan badan pesawat tersungkur hancur mencium tanah. Yang masih terlihat utuh hanya ekor pesawat yang menjulang ke atas. Lokasi pesawat jatuh terlihat dijejali banyak orang (sumber: foto.news.viva.co.id )

Baca juga: download panduan microsoft excel lengkap dan download panduan power point lengkap