Skip to main content

Nissan Evalia Harga Spesifikasi Pesaing Avanza Ertiga

Nissan Evalia Harga Spesifikasi Pesaing Avanza Ertiga | Produsen Mobil Nissan akan segera meluncurkan mobil Mpv Nissan Evalia. Nissan evalia sebagai mobil MPv mengusung 1500 cc dengan 2 varian pilihan yaitu SV dan XV sebagai varian paling atas. untuk transmisi ada dua pilihan yaitu manual dan otomatis. Nissan Evalia mampu mengangkut maksimal 7 penumpang dengan kabin yang luas. Persaingan mobil Mpv semakin ramai dengan hadirnya Nissan evalia, setelah pasar mobil MPV Indonesia di dominasi oleh Avanza, Xenia, kemudian pada beberapa waktu yang lalu meluncur suzuki Ertiga, maka kali ini Nissan Evalia siap bersaing dengan yang sudah ada di pasaran. Berikut Nissan Evalia Harga Spesifikasi

Nissan Evalia Harga Spesifikasi Pesaing Avanza Ertiga
Nissan Evalia dirilis tanggal 7 Juni dengan harga kisaran Rp 160-180 jutaan," kata Kintaro Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Kintaro Izumida di sela-sela media test drive MPV Evalia di DIY Yogyakarta, Rabu-Jumat (23-25/5/2012).

MPV Evalia hadir dengan dua varian yakni SV dan XV (teratas) yang masing-masing dilengkapi dengan transmisi manual dan otomatis.

Keduanya mengusung mesin 1.500 cc HR15DE yang juga tersemat di Nissan Juke. MPV Evalia mengusung bodi agak bongsor dengan sliding door manual di sisi kiri dan kanan.

Si 'Fun Family MPV' tersebut memiliki dimensi panjang 4.400 mm dan lebar 1.695 mm serta wheelbase 2.725 mm yang diklaim memberikan kelegaan pada setiap penumpangnya.

Dengan bodi relatif agak panjang, Nissan Evalia bisa menampung 7 penumpang dengan kapasitas bagasi mencapai 590 kg. Asyiknya kursi baris ketiga bisa dilipat ke atas, dengan begitu ruang belakang semakin lega.

Ada yang berbeda dari MPV lainnya. MPV Evalia memiliki bentuk sasis monocoque yang dikawinkan dengan per daun (belakang), dan per keong di depan. MPV Evalia disediakan dengan 6 pilihan warna lewat dark red metallic, black solid, silver metallic, white solid, blue green metallic, dan grey metallic.

Nissan Evalia Harga Spesifikasi Pesaing Avanza Ertiga
fitur dan Spesifikasi Nissan Evalia
Fitur yang ditanamkan pada Evalia SV berupa single DIN AM/FM. USB, AUX-in, 4 speaker, body color handle, back door finisher, black radiator grille with chrome finisher, front power window, central door lock, eletric door mirror, electric power steering, keyless entry with alarm, multi information display (tachometer, FE display, tripmeter, shift indicator & clock), mud guard, rear wiper, 2&3 row head rest, 14 alloy wheel, ABS, EBD, BA (optional).

Sementara untuk Evalia XV (varian tertinggi) merupakan Evalia SV plus DVD single DIN AM/FM, radio, USB, AUX-in, 10 inci monitor, fog lamp, parking sensor, rear view camera (integrated with information display), rear cooler, I-Key with immobilizer, serta fitur keselamatan ABS, ABE, BA dan front SRS airbag.
(sumber: oto.detik.com)

Harga Nissan Evalia
Seperti yang telah disebutkan diatas, bahwa Nissan Evalia akan dibandrol dengan harga mulai Rp 160-180 jutaan

Baca juga: Daftar Harga Mobil Nissan 2012 terbaru dan daftar harga Mobil Toyota 2012 terbaru