Skip to main content

Jadwal Pertandingan Inter Milan vs Timnas Indonesia Selection siaran Langsung RCTI

Jadwal Pertandingan Inter Milan vs Timnas Indonesia Selection | Klub seri A Italy Internatzionale Milan atau yang lebih dikenal dengan Inter Milan akan menyambangi negara Indonesia. Inter Milan akan mengadakan tur selama 5 hari di Indonesia dan akan menjajal para pemain sepakbola Indonesia. Tim yang memiliki julukan I Nerrazurri ini dijadwalkan akan datang pada tanggal 22 Mei 2012 dan akan melakukan pertandingan sebanyak dua kali yaitu pada tanggal 24 dan 26 Mei 2012. Pertandingan akan diadakan di stadion Gelora Bung Karno dan disiarkan langsung oleh RCTI. cek juga jadwal pertandingan Piala Eropa 2012 dan Jadwal MotoGP 2012. Berikut jadwal pertandingan Inter Milan VS Timnas Indonesia selection


Inter dijadwalkan berada di Indonesia selama lima hari. Dalam pertandingan nanti tim asuhan Marco Stramaccioni itu dijadwalkan bertarung melawan tim Indonesia Selection pada 24 Mei dan timnas senior pada 26 Mei. Selain bertanding, "I Nerazzurri" juga akan mengadakan serangkaian acara, seperti temu penggemar, malam amal, coaching clinic, dan fans festival yang bertema "Inter Village".

Meski tak diperkuat Wesley Sneijder, Andrea Ranocchia, dan Giampaolo Pazzini yang kemungkinan dipanggil timnas masing-masing untuk Piala Eropa 2012, Inter tetap akan hadir dengan tim terbaiknya. Pemain seperti Diego Forlan, Diego Milito, Douglas Maicon, Esteban Cambiasso, Dejan Stankovic, Julio Cesar, Lucio, dan Javier Zanetti diperkirakan ikut datang ke Jakarta.

Aji menambahkan, laga persahabatan itu juga dijadikan uji coba untuk memilih skuad "Garuda Muda" yang akan dilatih untuk SEA Games 2013 di Myanmar. Menurutnya, pertandingan tersebut akan memberikan pengalaman yang sangat berharga pada para pemain muda.

"Sejumlah pemain muda seperti Andik, Diego, yang diproyeksikan untuk SEA Games akan bermain bersama lima pemain asing. Jadi, total berarti ada 20 pemain, di mana sebagian besar diisi oleh skuad U-23 dalam tim Indonesian Selection nanti," tuturnya.(sumber: bola.kompas.com)

Baca juga: download game balap mobil Ferrari Virtual Race dan Download Game PC gratis full version