Skip to main content

Harga Galaxy S III di Indonesia

Harga Galaxy S III di Indonesia | Smartphone yang paling ditunggu tunggu di tahun 2012 ini akhirnya sampai ke Indonesia, Samsung Galaxy S III sebagai smartphone yang mengusung berbagai macam tekhnologi terbaru menjadi primadona baru bagi pecinta gadget di seluruh dunia tidak terkecuali di Indonesia. Pada postingan yang lalu pernah membahas tentang Samsung Galaxy S III spesifikasi harga dan fitur unggulan Samsung Galaxy S III, kali ini kita akan membahas harga resmi samsung Galaxy S III di Indonesia. Samsung galaxy S III yang mengusung prosesor quad core dengan lebar layar 4,9 inchi serta Os android Ice Cream Sandwich sangat jelas menjadi smartphone yang memilik spesifikasi paling unggul saat ini. Berapa harga Samsung Galaxy S III di Indonesia? Berikut harga resmi Samsung Galaxy S III di Indonesia

Harga Galaxy S III di Indonesia
Salah satu orang dalam Samsung Indonesia mengatakan bahwa smartphone terkini Galaxy S III kemungkinan besar bakal dijual seharga Rp 6.999.000.

Galaxy S III akan mulai dipasarkan di Indonesia pada 2 Juni mendatang. "Harga itu belum final, tapi kemungkinan besar memang segitu," ujar sumber tersebut saat dihubungi Kompas.com, Kamis (24/5/2012).

Ia menjanjikan, harga Samsung Galaxy S III akan kurang dari Rp 7 juta. "Harga ini adalah yang terbaik untuk konsumen di Indonesia," tambah sumber itu.

Untuk pasar Amerika Serikat, situs jual beli Amazon membanderol Samsung Galaxy S III seharga 800 dollar AS. Jika dikonversi ke rupiah maka harganya sekitar Rp 7,2 juta.

Galaxy S III memiliki bentang layar 4,9 inci beresolusi 1280 x 720 pixel, dengan teknologi Super AMOLED dan dilapisi Gorilla Glass 2 yang anti-gores dan anti-pecah.

Dapur pacunya diperkuat dengan prosesor quad-core Exnynos 1,4 Ghz, RAM 1GB, dan berjalan dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Memori internal Galaxy S III tersedia dalam pilihan 16GB, 32GB, dan 64GB. Terdapat juga slot MicroSD yang dapat diperluas hingga kapasitas 128 GB.

Sensor kamera Galaxy S III dibekali 8MP dan kamera depan 1,9MP. Sementara daya tahannya ditopang oleh baterai berkapasitas 2100mAh.

Smartphone ini akan berkompetisi dengan HTC One X yang juga dibekali prosesor quad core, dan dibanderol Rp 6,599 juta.( sumber: tekno.kompas.com)

Baca juga: download antivirus android terbaik, download kumpulan game android terbaru dan download kumpulan aplikasi andoid lengkap