Skip to main content

NOKIA ASHA 303 SPESIFIKASI DAN HARGA-NOKIA ASHA 303 TOUCHSCREEN DAN QWERTY

NOKIA ASHA 303 SPESIFIKASI DAN HARGA-NOKIA ASHA 303 TOUCHSCREEN DAN QWERTY | Nokia kembali mengeluarkan varian terbarunya untuk kelas medium low, Nokia Asha 303 yang memiliki segudang fitur dengan harga yang terjangkau, kini hadir di Indonesia. Noki Asha 303 yang memiliki fitur layar sentuh dan lebar layar 2,6 inchi serta keyboard qwerty, selain itu Nokia Asha 303 dibenamkan proseser dengan kecepatan 1 Ghz. Nokia Asha dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 1.470.000. Berikut spesifikasi lengkap dan harga dari Nokia Asha 303.

[Baca juga:  foto foto pernikahan Ibas Aliya di Istana Cipanas, daftar 40 orang terkaya Indonesia 2011 2012 versi Forbes]

Pertama kali diungkap pada ajang Nokia World 2011 yang digelar di London akhir bulan lalu, kini Nokia Asha 303 hadir di Indonesia. Lewat sebuah acara bertajuk 'The New Meaning of QWERTY', Nokia Indonesia meluncurkan Nokia Asha 303 hari ini (24/11/2011)

Ponsel yang datang dengan kemasan layar sentuh 2.6 inchi plus keyboard QWERTY yang disokong oleh prosesor 1 GHz ini, diklaim sebagai perangkat sempurna bagi konsumen yang ingin tampil gaya dan selalu ingin update di jejaring sosial.

"Nokia Asha 303 ini merupakan ponsel yang sesuai bagi para konsumen yang mengedepankan gaya sambil terus terhubung dengan kerabat dekat dan teman lewat jejaring sosial dan pesan instan yang bisa dilakukan dengan mudah dan cepat lewat papan kunci QWERTY-nya," kata Anvid Erdian, Product Manager, Nokia Indonesia.

Selain menawarkan pengalaman sosial media lengkap, Nokia Asha 303 juga dilengkapi dengan berbagai layanan lengkap dari Nokia, seperti Nokia Browser, Nokia Maps, Nokia Life Tools, dan Nokia Music.

Untuk mempermudah penggunanya dalam mengakses jejaring sosial termasuk Facebook Chat dan WhatsApp, Nokia Asha 303 menyediakan akses satu tombol untuk pesan, email dan jejaring sosial yang semuanya langsung bisa diakses dari layar utama.

Tak hanya itu, Nokia Asha 303 juga diklaim sebagai ponsel Nokia S40 pertama yang dilengkapi game Angry Brids LIte yang kini tengah populer.

Dengan seabrek fitur yang ditawarkan, Nokia Asha 303 dibanderol dengan harga relatif terjangkau, yakni sekitar Rp1.470.000.( sumber: tabloidpulsa.co.id)