Skip to main content

>FOTO FOTO PERTANDINGAN INDONESIA SELECTION VS LA GALAXY

>FOTO FOTO PERTANDINGAN INDONESIA SELECTION VS LA GALAXY | Pertandingan persahabatan antara Indonesia Selection dengan juara Major League (MLS) LA Galaxy berakhir dengan skor 1-0 atas kemenangan LA Galaxy. Gol yang dicetak pada babak pertama disumbangkan oleh Robbie Keane. Selama jalannya pertandingan Indonesia selection mampu mengimbangi tim LA Galaxy yang dihuni pemain bintang seperti David Beckham, Robbie Keand dan Landon Donovan. Aksi aksi David Beckham mengundang perhtian penonton yang memenuhi stadion utama Gelora Bung Karno. Berikut foto foto pertandingan Indonesia selection VS LA Galaxy.

[Baca juga: hasil pertandingan Indonesia Selection VS LA Galaxy, daftar 13 klub yang ikut kompetisi resmi PSSI IPL, jadwal lengkap liga champion 2011 2012 siaran langsung liga champion rcti]


Tim Indonesia Selection akhirnya harus mengakui keunggulan LA Galaxy. Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (30/11/2011), tim asuhan Rahmad Darmawan itu ditekuk David Beckham Cs dengan skor 0-1.
Satu gol keunggulan LA Galaxy tercipta pada babak pertama melalui kaki Robbie Keane di menit ke-13. Gol LA Galaxy tersebut berawal dari serangan balik cepat mereka ke lini pertahanan Indonesia.
Mike Magee kemudian melepaskan umpan silang ke pertahanan Indonesia Selection. Umpan Magee itu disambut seorang striker LA Galaxy, yang kemudian menyodorkan bola kepada Robbie Keane.Dengan tendangan yang tidak terlalu keras, Keane mengarahkan bola ke sudut kiri gawang Indonesia, dan membuat LA Galaxy unggul 1-0.
(sumber: tribunnews.com)