Skip to main content

>FOTO KONSER DAVID FOSTER DI JAKARTA CONVENTION CENTER

>FOTO KONSER DAVID FOSTER DI JAKARTA CONVENTION CENTER | David Foster salah satu musisi legendaris dunia asal Kanada, mengguncang Jakarta dengan tembang tembang yang pernah hit pada masanya. Konser yang diadakan pada hari Jumat (28/10/2011) yang bertempat di Plenarry Hall Jakarta Convention Center. Konser yang bertajuk The Hitman: David Foster & Friends Asia Tour 2011 tersebut berjalan sukses, David Foster mampu membius para penggemar yang mlihat langsung. Lagu lagu yang dibawakan antara lain, Power of Love" dan "Stand Up For Love. Berikut foto foto konser David Foster di Jakarta.

[Baca juga: video gol pertandingan Chelsea vs Arsenal 3-5, video Ra one film bollywood India dengan biaya termahal, 5 negara penghasil minyak terbesar di dunia]

David Foster membuai para penggemarnya dengan tembang-tembang manis di Senayan, Jumat malam, 28 Oktober 2011. Tiga kali mengadakan konser di Indonesia, Foster mengatakan bahwa penonton di negara ini adalah yang terbaik.
"Kalian boleh cek di YouTube usai konser. Kalian adalah penonton terbaik dari konser yang pernah saya lakukan. Terima kasih Jakarta," ujar Foster saat menutup konsernya di atas panggung.
Konser yang berlangsung selama 2,5 jam itu mampu membuat 4.000 penonton larut dalam kenangan. Beberapa penyanyi Indonesia dan dunia juga tampil membawakan beberapa lagu andalan Foster. Sebut saja bintang muda asal Filipina, Charice, yang membuka konser dengan apik.
Lagu seperti 'Stand up For Love', 'Unbreak My Heart' dibawakannya tanpa cela. Dilanjutkan oleh penampilan dua musisi Indonesia pilihan David Foster yaitu Zeneta yang membawakan lagu 'Listen' dan Putri Ayu yang memukau pentonton lewat lagu 'Time to Say Goodbye'.
Konser Foster berlangsung dengan akrab. Sesekali dia menyelingi penampilannya dengan canda tawa dan senda gurau. Saat Philip Bailey tampil membawakan lagi 'After the Love', Foster turun panggung dan mengajak penonton berdansa.
Dari belakang kursi penonton, muncul Michael Bolton, yang merupakan tamu istimewa yang ditunggu-tunggu dalam konser tadi malam. Beberapa nomor indah, 'When A Man Loves a Woman', 'To Love Somebody', 'Said I loved You But I Lied', 'How Am I Supposed to Love You' dibawakan Bolton dengan cantik.
Konser ditutup dengan kehadiran seluruh bintang di atas panggung, menyanyikan 'Earth Song' karya Michael Jackson. Masih haus akan penampilan Foster, penonton meminta kembali tampil. Foster lalu menampilkan encore berjudul 'Saint Elmo's Fire' dengan dentingan piano yang membuat penonton hening.
"Sangat menyenangkan malam ini, itu karena kalian semua dan saya ingin kembali lagi suatu hari nanti," ujar Foster dan disambut tepuk tangan meriah para penonton.(sumber: showbiz.vivanews.com)