Skip to main content

>DOWNLOAD GOOGLE CHROME TERBARU VERSI 15

>DOWNLOAD GOOGLE CHROME TERBARU VERSI 15 | Browser besutan google ini kembali merilis versi terbarunya yaitu google Chrome versi 15 dengan beberapa perubahan muka yang terlihat lebih stlylish. Perubahan pada gogle chrome versi 15 terbaru ini terlihat pada tab. Pada halaman tab baru akan terlihat secara otomatis thumbnail situs situs yang paling sering dikunjungi. Google Chrome saat ini merupakan browser dengan peringkat ke 3 terbanyak yang dipakai oleh netter di seluruh dunia. Perlahan tap pasti google chrome mulai banyak dipakai karena ringannnya browser tersebut serta kecepatan membuka situs yang belum bisa disaingi oleh browser browser lain. Silahkan anda download google Chrome terbaru versi 15 di bawah ini.

[Baca Juga: video mesum ahmad dhani dan dewi persik beredar, foto foto Mammar Khadafy disodomi sebelum tewas ditembak, isi surat wasiat Muammar Khadafy]


Google telah meluncurkan Chrome versi 15, dengan membawa beberapa perubahan pada tampilannya.
Perubahan pada versi terbaru Chrome ini, terlihat pada 'tab baru' yang lebih menarik, dan Google juga telah mendesain ulang Chrome Web Store.
Pada halaman 'tab baru' yang ditampilkan secara default dengan tab kosong, memperlihatkan kotak thumbnail yang paling sering dikunjungi pengguna situs, dan menyediakan short cut ke aplikasi yang diinstal pengguna. Demikian seperti dilansir Ars Technica, Rabu (26/10/2011).
Disamping perubahan itu, Google juga telah merombak Chrome Web Store dengan desain yang lebih sederhana dan lebih terlihat seperti sebuah aplikasi. Sebuah side bar disebelah kiri memungkinkan memungkinkan pengguna mencari atau memfilter berdasarkan kategori.(sumber: techno.okezone.com)
Silahkan download google chrome terbaru versi 15 di bawah ini
Download google Chrome