Skip to main content

>Foto Foto Kecelakaan dan Tewasnya Simoncelli di Sepang Malaysia

>Foto Foto Kecelakaan dan Tewasnya Simoncelli di Sepang Malaysia | Dunia olahrgaga kembali berduka cita, salah satu pembalap motoGP paling berbakat Marco Simoncelli harus menghembuskan nafas terakhirnya setelah terlibat insiden kecelakaan yang terjadi di sirkuit sepang Malaysia pada Hari Minggu (23/10/2011) Marco Simoncelli langsung terkapar tidak bergerak pada lap ke 2 setelah tubuhnya tertabrak oleh motor Collin edward dan Valentino Rossi. Kecelakaan dan tewasnya Simoncelli menjadi duka yang mendalam bagi dunia olahraga terutama publik Italia dimana Simoncelli dilahirkan. Marco Simoncelli akhirnya tewas setelah tim medis melakukan pertolongan secara intensif. Berikut foto foto insiden kecelakaan dan tewasnya Simoncelli di Sirkuit Sepang Malaysia.



[Baca juga: video detik detik kecelakaan dan tewasnya Simoncelli di Sepang Malaysia, Video Gol Manchester United VS Manchester City 1-6, Jadwal lengkap liga champin 2011/2012 dan siaran langsung RCTI]


Marco Simoncelli, pebalap MotoGP, Gresini Honda asal Italia, tewas setelah kecelakaan fatal di Sirkuit Sepang Malaysia, Minggu (23/10/2011).
Kecelakaan itu melibatkan tiga pebalap yakni Marco Simoncelli Colin Edwards, dan Valentino Rossi. Dari foto dan video yang beredar tampak jelas, sebelum dilindas Colin Edward, Simoncelli terlihat oleng ke kanan dan sudah nyaris jatuh.
Dari arah belakang, Colin Edward menabrak tubuh Simoncelli yang memang sudah tampak terseret di aspal sirkuit. Helm pebalap berambut kriwil itu sampai terlepas. Rossi yang berada di kanan Colin Edward keluar dari lintasan tapi tak jatuh dari sepeda motornya. (tribunnews.com)