Skip to main content

Smartphone HTC Evo 3D Spesifikasi dan Harga

Smartphone HTC Evo 3D Spesifikasi dan Harga | produsen ponsel asal Taiwan ini kembali merilis ponsel yang memiliki kemampuan 3 D serta High Definition(HD) dan sudah tersedia di pasar Indonesia. Smartphone HTC Evo 3D membenamkan OS Android versi 2.3 Gingerbread, dengan layar QHD 3D 4,3 inchi menjadikan tampilan layar lebih luas. Untuk prosesor dibenamkan Dualcore Snapdragon dengan kecepatan 1,2 GHZ. Untuk kamera ganda dijejali 5MP yang mampu menangkap gambar 3 Dimensi. Berikut Spesifikasi dan harga Smarphone HTC 3D.

[Baca juga: Sony ericson Xperia Neo V spesifikasi dan harga, 7 tips mencari dan mendapatkan pekerjaan di luar negeri]

HTC Corporation hari ini (23/09/2011) meluncurkan HTC EVO 3D. Sebuah smartphone yang diklaim akan membawa pengalaman mobile multimedia ke tingkat yang baru, menyediakan kemampuan untuk menangkap gambar dan tidak hanya melihat dalam 3D melalui tampilan high-defintion yang brilian, tapi juga berbagi dengan kecepatan tinggi, menawarkan konsumen pengalaman tertinggi 3D tanpa kaca mata khusus.

Smartphone ber-OS Android Gingerbread (2.3), hadir dengan menampilkan layar QHD 3D 4.3-inci pertama HTC dan prosesor dual-core Snapdragon dari Qualcomm bertenaga 1,2 GHz. HTC EVO 3D juga menampilkan fitur kamera ganda 5 megapiksel, yang dapat digunakan untuk menangkap gambar konvensional berkualitas tinggi dan 3D yang menakjubkan dan video, membuka batasan baru bagi para pengguna-konten, jaringan sosial dan video streaming.

Format 3D saat ini sering ditampilkan di bioskop maupun di ruang keluarga, kemampuan untuk menikmati format 3D pada telepon nirkabel – 3D yang bebas-kacamata khusus - akan mengubah cara pelanggan berinteraksi dengan perangkat miliknya.

"Di HTC, kami percaya untuk menawarkan portofolio yang luas dari perangkat yang dirancang dengan indah, kuat dan dapat dikustomisasi bagi pelanggan kami, dan HTC EVO 3D melakukan itu semua," kata Agus Sugiharto, HTC Country Manager Indonesia.

"HTC terus berusaha mendobrak batasan inovasi, dan kami memberikan HTC EVO 3D bagi pelanggan kami tahun ini." lanjutnya

Selain fitur utama, HTC EVO 3D juga hadir dengan berbagai fitur penting tambahan lainnya, seperti:

Kamera muka 1.3 megapiksel untuk video chat
Kemampuan 3G Mobile Hotspot, yang mampu mendukung hingga delapan perangkat Wi-Fi yang diaktifkan secara bersamaan
Android Market™ untuk akses ke lebih dari 200.000 aplikasi yang berguna, widget dan games yang tersedia untuk di-unduh dan dikustomisasi
Layanan mobile Google seperti Google Search™, Gmail™, Google Maps™, Google Calendar, Voice Action, dan YouTube ™
Email korporat (Microsoft Exchange ActiveSync ®), email pribadi (POP dan IMAP) dan pesan instan
Memori 1GB/ RAM 1GB
Slot microSD (yang dapat mendukung kartu memori hingga 32GB)
Wi-Fi – 802.11 b/g/n
Bluetooth® Stereo
GPS yang terintegrasi
Baterai Lithium-ion 1730 mAh
(sumber: tabloidpulsa.co.id)