Skip to main content

Sony Ericson Mix Walkman dan TXT Pro Spesifikasi dan Harga

Sony Ericson Mix Walkman dan TXT Pro Spesifikasi dan Harga | Sony Ericson seolah tidak mau ketinggalan untuk tetap bersaing di dunia ponsel, kali ini Sony Ericson menyasar kelas low end, dengan ponsel yang di bandrol Rp 1 juta ke bawah, Seperti biasa Sony Ericson dengan keunggulan kualitas suara untuk musik mengeluarkan seri Mix Walkman dan TXT Pro. Untuk Mix Walkman memiliki layar full touch screen dengan lebar layar 3 inchi, sedangkan untuk sony Ericson txt pro selain memiliki fitur layar sentuh juga dilengkapi dengan tombol qwerty yang bisa di slide. Berikut spesifikasi lengkap dan harga sony ericson mix walkman dan txt pro

[Baca juga: Sony Ericson Live with walkman, 2 ponsel nokia seri 100,101 berharga 300ribu, Nokia 700,701,600 dengan os symbian belle]

Sony Ericsson memperkenalkan dua ponsel terbarunya, Sony Ericsson Mix Walkman dan Sony Ericson txt pro. Harga kedua ponsel yang dilengkapi dengan layar sentuh ini sekitar Rp 1 juta. Menurut Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson, harga ponsel kelas low end ini ditentukan berdasarkan fitur yang kompetitif di pasar yang ditanamkan ke dalam ponsel.

“Kami harapkan kedua hal ini dapat menjadi tambahan dalam keseluruhan portfolio kami yang menghibur,” ujarnya dalam temu media yang diadakan di Wisma Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu, 24 Agustus 2011.

Sony Ericsson Mix Walkman dilengkapi dengan layar sentuh 3 inci dengan kapasitas 262.144 warna TFT dan resolusi 400 x 240 pixel. Ponsel ini merupakan tipe pertama dari seri walkman yang dilengkapi dengan teknologi Zappin.

“Dengan fitur baru ini, pengguna dapat mendengar potongan lagu selama beberapa detik untuk memutuskan lagu mana yang diputar secara keseluruhan," ujar Hanny Sanjaya, Marketing Communication Manager Sony Ericsson Indonesia. Selain Zappin, fitur khas tipe Walkman seperti PlayNow, SensMe, dan TrackID juga turut dibenamkan dalam perangkat ini.

Ponsel GSM seberat 88 gram ini diperkuat juga dengan kamera resolusi 3,2 megapiksel, Bluetooth, micro USB port, Wi-Fi, dan memori internal sebesar 100 Mb yang dapat ditingkatkan hingga 32 Gb. Ponsel ini beroperasi dalam jaringan GPRS/EDGE 850,900, 1800 dan 1900.

Baterai Mix Walkman memiliki waktu stand by hingga 465 jam, waktu bicara sampai 9 jam 40 menit, serta dapat digunakan untuk mendengarkan musik secara nonstop hingga 13 jam dan video sampai 4 jam.

Ponsel yang rencananya akan tersedia di pasar setelah libur Lebaran ini dilempar dengan harga resmi Rp 999 ribu. Bila Mix Walkman ditargetkan bagi kalangan muda yang menonjolkan fitur musik, maka Sony Ericsson txt pro didesain untuk kalangan muda yang gemar mengirim pesan dan beraktivitas dalam jejaring sosial.

Fitur unggulan ponsel berwarna hitam, pink, dan putih ini adalah kemampuannya terintegrasi dengan aplikasi pertemanan. Aplikasi ini memungkinkan pengguna menampilkan maksimal lima nama dari kontaknya dalam home screen dan dari sana pengguna dapat melihat update kontak tersebut dalam Twitter, Facebook, maupun SMS dan panggilan telepon yang pernah dilakukan dengan pemilik kontak tersebut.

Ponsel dengan layar sentuh seluas 3 inci ini dilengkapi dengan keyboard QWERTY geser. Serupa dengan Mix Walkman, txt pro juga dilengkapi dengan kamera 3,2 megapiksel, Bluetooth, Micro USB support, Wi-Fi, dan memori internal sebesar 100 Mb yang dapat ditingkatkan hingga 32 Gb.

Ponsel ini beroperasi dalam jaringan GPRS/EDGE 850,900, 1800 dan 1900. Baterai txt pro diklaim dapat bertahan hingga 400 jam stand by dan waktu bicara hingga 5 jam 10 menit. Ponsel ini sudah dapat dijumpai di pasar dengan harga resmi Rp 1,099 juta.(tempointeraktif.com)

Sony Ericson txt Pro


Sony Ericson Mix Walkman