Skip to main content

Tablet Advan Vandroid Spesifikasi dan Harga

Tablet Advan Vandroid Spesifikasi dan Harga | Persaingan diranah tablet PC semakin sengit, tidak kurang para vendor gadget lokal seperti Nexian, huawei telah ikut bermain di gadget tablet. Kali ini giliran Vendor Advan telah mengeluarkan tablet pc Advan Vandroid yang diklaim berharga miring tapi fitur setara tablet Samsung Galaxy tab. Tablet PC Advan Vandroid memiliki layar 7 inch serta membenamkan prosesor Qualcomm 600mhz, dengan memakai sistem operasi Android versi 2.2 froyo. Untuk koneksi didukung oleh Wifi dan jaringan 3,5G. Berikut Spesifikasi lengkap dan Harga Tablet Advan Vandroid

[Baca juga:  Sony Ericson Xperia ray spesifikasi dna harga, Tablet Huawei Mediapad spesifikasi dan harga]

Satu lagi tablet PC produksi lokal yang bisa dinikmati konsumen Indonesia. Vandroid keluaran Advan Digital siap memasuki persaingan tablet dengan harga cukup terjangkau yakni Rp2,5 juta.


Spseifikasi lengkap Tablet Advan Vandroid
Seperti namanya, Vandroid mengusung sistem operasi Android 2.2 atau Froyo. Dengan prosesor Qualcom MSN 7227 600 Mhz sebagai dapur pacunya, tablet 7 inci ini memiliki kapasitas memory 512MB serta mendukung koneksi Wi-Fi dan 3,5G. Vandroid juga dilengkapi kamera belakang dengan resolusi 2 megapiksel, Bluetooth dan slot micro SD hingga 16GB.


Keistimewaan yang ditampilkan tablet ini adalah kemampuannya melakukan panggilan telepon serta mengirim SMS. Jelas, fitur inilah yang akan diunggulkan Advan dalam memasarkan Vandroid.

"Meski persaingan tablet lokal terbilang ketat, kami yakin bisa menarik minat konsumen Indonesia. Apalagi, biasanya tablet yang bisa melakukan panggilan telepon dibanderol dengan harga lebih dari Rp3 juta.

Harga Tablet Advan Vandroid
Untuk harga seperti yang telah disebutkan diatas Advan melempar harga Tablet PC vandroid dengan harga Rp 2,5 juta