Skip to main content

>Foto Video Crop Circle Cikarang-Fenomena Baru Crop Circle Cikarang

>Foto Video Crop Circle Cikarang | Belum terungkapnya Fenomena Crop Circle di Jogjakarta dan Magelang, kali ini Crop Circle baru muncul di wilayah Cikarang dekat dengan Jakarta. Ukuran Crop Circle Cikarang ini lebih luas karena membentuk beberapa titik crop circle. Crop circle Cikarang ini memiliki pola yang berbeda dengan crop circle sebelumnya yang berada di wilayah jogja dan magelang. Seperti apa bentuk crop circle Cikarang? Berikut foto video crop circle cikarang yang berhasil diabadikan dan direkam menggunakan Helikopter remote control

[Baca juga: TVS Tormax 150 harga dan spesifikasi, jakarta dan bandung berpotensi gempa besar 8,7 skala richter, MU juara Liga Inggris 2011, Foto foto syur syahrini dan aisyahrani beredar luas]


Misteri fenomena crop circle di Yogyakarta dan Magelang memang belum terpecahkan. Tetapi, kini fenomena itu kembali muncul di wilayah dekat dengan ibu kota Indonesia, tepatnya di Cikarang. Video yang diunggah di YouTube menggambarkan fenomena tersebut.

Dikatakan, crop circle kali ini berukuran panjang 90 meter dan lebar 30 meter yang ditemukan tiga minggu lalu. Sejak minggu lalu, penemuan crop circle itu telah jadi perbincangan di beberapa forum di Tanah Air.

Video crop circle diambil menggunakan helikopter radio control. Saat pengambilan, keanehan terjadi, helikopter sempat oleng walaupun cuaca cerah. Sampai sekarang, helikopter radio control tak bisa diterbangkan lagi. Berikut ini videonya. (sains.kompas.com)