Skip to main content

>New Honda Jazz 2011 Facelift -Fitur dan Harga New Honda Jazz 2011

>New Honda Jazz 2011 Facelift Resmi Diluncurkan | Honda Jazz resmi meluncurkan generasi ke 3, Jazz sebagai mobil hatchback yang paling digemari di Indonesia, telah melakukan perubahan di bagian eksterior dan fitur. Apa saja yang baru yang ditawarkan dari New Honda Jazz 2011 ini. Untuk bagian eksterior yaitu memiliki tampilan desain yang jauh lebih sporty dan tegas. Untuk konsumsi bahan bakar, New Honda Jazz 2011 jauh lebih irit dibandingkan generasi sebelumnya. Berikut Fitur lengkap, spesifikasi dan harga New Honda Jazz 2011.

[Baca juga: TVS Tomax 150 harga dan spesifikasi, Honda matic Spacy harga dan spesifikasi, foto mobil berlapis emas 24 karat, Suzuki Hayate 2011 harga dan spesifikasi]


Honda sudah meluncurkan Jazz generasi ketiga di Jakarta. Apa saja fitur yang ditawarkan Honda pada mobil yang sudah menjadi tulang punggung Honda itu?

Setelah membahas bagian eksterior di artikel sebelumnya mari kita intip sejenak bagian interior Honda Jazz.

Di dalam kabin, Honda merancang Jazz untuk memberikan kelapangan kabin yang maksimal, sekaligus utilitas tinggi dan keamanan bagi pengemudi dan penumpang.

Penempatan tangki bensin di tengah kabin merupakan kunci dalam menciptakan ruang kabin yang lapang. Sementara teknologi ULTRA Seat memberikan kebebasan untuk mengatur konfigurasi tempat duduk sesuai kebutuhan, menciptakan kapasitas bagasi terbesar di kelasnya, yang mencapai 1.321 liter menurut pengukuran VDA.

Aura sporty langsung terasa berkat tekstur dan warna baru dari bangku New Honda Jazz yang menggabungkan warna hitam dan biru gelap.

Sementara sistem audio kini sudah bisa terkoneksi dengan iPod, iPhone, BlackBerry, USB, maupun MP3 Player.

Cahaya oranye yang terpancar dari sistem audio ini pun senada dengan warna di Multi Information LCD Display di bagian dashboard. Door handle dan Panel AC juga disempurnakan untuk kemudahan pengemudi dan penumpang.


Spesifikasi New Honda Jazz 2011
Selain fitur-fitur baru tersebut, Honda tidak melakukan perubahan pada sisi mesin. Mesin tetap mengusung mesin 1.5 liter i-VTEC SOHC yang menghasilkan tenaga maksimum 120 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 14,8 Kg.m pada 4.800 rpm. Mesin ini didukung teknologi Drive By Wire, Torque Boost Resonator dan inovasi pada patterned piston skirt coating.

Transmisi percepatan 5 AT sudah dilengkapi Grade Logic Control untuk kinerja transmisi yang optimal serta efisien. Sementara fitur Paddle Shift memberi sensasi mengendarai mobil F1 dengan memungkinkan perpindahan gigi langsung dari kemudi. Tinggal tekan saja, dan rasakan perpindahan giginya.

Sudut belok roda yang diperbesar didukung Electric Power Steering memungkinkan sudut putar hanya sekecil 4,7 meter untuk tipe S dan 4,9 meter untuk tipe RS.


Harga New Honda Jazz 2011
New Honda Jazz ditawarkan dengan harga Rp 198,5 juta untuk tipe S Manual, Rp 208,5 juta untuk tipe S Otomatis, Rp 214 juta tipe RS Manual, dan Rp 224 juta untuk tipe RS Otomatis. Ingat-ingat ini harga on the road untuk pajak mobil pertama ya.(oto.detik.com)