Skip to main content

>Video Cadillac One Obama Tersangkut Polisi Tidur di Dublin

>Video Cadillac One Obama Tersangkut Polisi Tidur di Dublin | Kunjungan Barack Obama ke negara Irlandia menyisakan cerita yang menarik, betapa tidak Cadillac One yang disebut sebut mobil paling kuat di dunia yang mampu menahan rudal Tank, ternyata tidak berdaya saat menghadapi gundukan atau polisi tidur. Cadillac One yang memiliki nama lain the beast ini tidak bisa berbuat banyak saat mobil tersebut hanya diam diantara polisi tidur yang mengganjal mobil, bahkan Obama dan michelle Obama segera di evakuasi dengan mobil lain karena mobil kebanggan negara super power tersebut tidak bisa jalan. Berikut video Cadillac One Obama Tersangkut Polisi tidur di Dublin

[Baca juga: yamaha Byson motor terbaik 2011, Foto nakal nadila Ernesta pakai bikini hitam dan topi polisi, harga dan spesifikasi New Honda Jazz 2011]


Limosin Presiden Barack Obama yang berjuluk The Beast tersangkut polisi tidur di pintu gerbang Kedutaan Besar Amerika Serikat di Dublin, Irlandia.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa 24 Mei 2011 waktu Indonesia. Presiden Obama dan Istrinya Michele Obama hendak meninggalkan kedutaan menuju County Offaly, yang merupakan daerah asal usul nenek moyangnya.

Saat itu ratusan orang yang berkumpul di sekitar kedutaan terlihat bersorak-sorai menyambut kepergian Obama. Satu mobil pengawal Obama keluar mulus.

Tapi, tiba-tiba kepanikan menyeruak setelah limosin Cadillac anti peluru yang ditunggangi orang nomor satu Amrika itu tersentak di gundukan pintu gerbang.

Para petugas keamanan sibuk sekaligus panik. Mereka bergerak cepat menutupi insiden itu dengan sebuah bis berkaca hitam untuk menghalangi pandangan mata.

The Beast sejatinya bukan mobil sembarangan. Mobil Cadillac ini dilengkapi kaca anti peluru setebal 8 inci, run-flat tyres, dan bodi anti peluru setebal 5 inci.

Dengan plat baja setebal ini, Obama tidak hanya aman dari ancaman peluru, namun juga dari ledakan bom, dan serangan pelontar granat.

Selain itu, kabin di mana Obama duduk dilengkapi dengan sekat anti gas beracun, dengan penyuplai oksigen khusus sebagai antisipasi terjadinya serangan gas kimia.

Sebagai tambahan, kabin mobil Obama juga dilengkapi dengan sistem komunikasi yang canggih, night vision, serta perlengkapan komputer untuk menyokong kerja Presiden.

Dengan berat mobil sekitar delapan ton mobil kepresidenan Amerika ini senilai Rp 8,5 miliar. (tempointeraktif.com)

berikut Video Cadillac One Obama tersangkut polisi tidur di Dublin Irlandia