Skip to main content

>Inilah Wajah Pangeran William & Kate Middleton di Hari Tua

>Inilah Wajah Pangeran William dan Kate Middleton di Hari Tua | Hampir seluruh negara banyak memberikan perhatian menjelang pernikahan pangeran William dan Kate Middleton. Banyak hal yang menjadi perhatian, mulai dari hidangan saat pernikahan, jamuan yang dilakukan oleh pihak kerajaan terhadap tamu undangan, pernak pernik, sampai iring iringan disaat keluar dari istana Buckingham. Ada hal yang menarik, salah seorang yang memberikan perhatian yaitu membuat sketsa wajah William dan Kate di hari tua, Berikut Foto Wajah Pangeran William dan Kate Middleton di hari tua

[Baca juga: Foto Jelang pernikahan Pangeran William dan Kate, Tamu Undangan Pernikahan Pangeran William dan Kate, Pemerintah dan pertamina akan hapus Bensin jenis Premium]

Jelang pernikahannya, berbagai berita seputar Kate Middleton dan Pangeran William tersiar di seluruh dunia. Mulai dari persiapan pernikahan, rumor, pernak-pernik, hingga berita 'iseng'.

Seorang ahli asal London, Mike Parker membuat sketsa digital foto William dan Kate 30 tahun mendatang. Foto yang diolah Mike adalah foto yang diambil saat pertunangan Ratu dan Raja masa depan Inggris itu.

Dalam sketsa digital tersebut terlihat Kate dan William dengan kerutan di seputar wajahnya. Rambut mereka pun memutih. Meski demikian, keduanya tetap terlihat menawan.

Kate akan dinikahi William pada 29 April besok di Gereja Westminster Abbey, London. Sebanyak 1.900 kerabat dan keluarga akan menjadi saksi saat mereka mengucap janji suci.

Dekorasi di dalam gereja pun dibuat sedemikian rupa sesuai keinginan William dan Kate. Delapan pohon setinggi 20 kaki dimasukkan untuk menciptakan tampilan sebuah taman negara Inggris di dalam gereja bersejarah tersebut.

Kate juga telah memesan lebih dari empat ton dedaunan dan bunga mawar putih. Desainer bunga Shane Connolly juga telah membuat hiasan yang terbentuk seperti lorong saat para tamu berjalan masuk ke Abbey.

Setelah William dan Kate resmi menjadi suami istri, akan ada 5 upacara seremoni yang digelar Kerajaan Inggris. Acara tersebut digelar saat membawa kedua mempelai dari Gereja Westminster Abbey ke Istana Buckingham.(detikhot.com)