Skip to main content

>Foto Penampakan Hantu Jembatan di Nganjuk Gegerkan Warga

>Foto Penampakan Hantu Jembatan di Nganjuk Hebohkan Warga | Jembatan yang roboh di karangasem Nganjuk tadinya diabadikan oleh warga dengan memotret keadaan jembatan yang roboh, tapi tanpa disadari oleh seorang warga yang memakai kamera ponsel tertangkap penampakan mahluk halus atau warga sekitar menyebutnya hantu jembatan nganjuk sedang berdiri dekat jembatan yang roboh. Jembatan penghubung 2 kecamatan tersebut akhirnya menjadi tontonan warga untuk mengetahui keberadaan mahluk halus. Berikut Foto penampakan hantu jembatan di Nganjuk

[Baca juga: Foto foto prosesi pernikahan pangeran William dan Kate Middleton Royal Wedding, daftar pemenang SCTV Music Awards 2011, Sony Ericson W8 Spesifikasi dan harga Walkman Android]


Penampakan sesosok mahluk halus berambut panjang di sekitar Jembatan Karangasem, Nganjuk menghebohkan warga Nganjuk. Penampakan mahluk halus itu tertangkap kamera posel saat seorang warga memotret jembatan yang roboh.

Penampakan yang menggegerkan warga itu, tersebur setelah gambar tersebut tersebut beredar melalui telepon genggam, Rabu (27/4/2011).

Mulanya, salah seorang perangkat desa Nganjek Kecamatan Tanjunganom yang enggan disebutkan namanya itu, tidak sengaja memotret jembatan yang roboh. Sesampainya di rumah dia melihat fotonya itu, didapati sesook mahluk berambut panjang dengan jubah warna merah muda terlihat dalam telepon genggamnya.

Sebelumnya, jembatan penghubung dua kecamatan itu, yakni Kecamatan Tanjunganom dan Kecamatan Gondang di Desa Karang Asem Kecamatan Gondang roboh sejak beberapa hari yang lalu. Sejak saat itu ratusan warga berdatangan untuk melihat robohnya jembatan tersebut.(news.okezone.com)