Skip to main content

>Foto Foto Konser Maroon 5 di Istora Senayan Jakarta

>Foto Foto Konser Maroon 5 di Istora Senayan Jakarta | Maroon 5 Band Pop Rock Asal Amerika Serikat telah memberikan suguhan yang sangat memuaskan bagi para penggemarnya di Indonesia. Band yang digawangi oleh Adam Levine (vokalis) Jesse Carmichael (keyboardist), Mickey Madden (bassis) James Valentine (gitaris) dan Matt Flynn (drummer) yang memili hit hit lagu diantaranya She Will Be Love dan Sunday Morning. Tidak kurang 8 ribu penonton memadati Istora Senayan Jakarta. Berikut Foto foto Konser Maroon 5 di Istora Senayan Jakarta

[Baca juga: Foto foto konser justin Bieber di SICC Indonesia, Foto maskot Sea Games XXVI 2011 Palembang "Modo & Midi", Foto jelang pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton]

Konser Maroon 5 yang dinanti-nanti akhirnya berlalu sudah. Maroon 5 berhasil memuaskan 8 ribu penggemarnya di Jakarta dengan aksi mereka yang penuh energi.

Menjelang naik ke atas panggung, mood para personel Maroon 5 sangatlah bagus. Sang vokalis Adam Levine yang sebelumnya ngaku kurang sehat kini sangat fit. Ia melakukan pemanasan dengan berjingkrak-jingkrak dan berteriak-teriak.

Adam pun melatih kemampuannya berbahasa Indonesia dalam beberapa kata. Ia bersiap untuk menyapa penggemarnya di Tanah Air dengan bahasa Indonesia.

Ternyata begitu konser di Istora Senayan, Rabu (27/4/2011) itu dimulai pukul 20.15 WIB, kata pertama yang keluar dari mulut Adam saat menyapa fansnya adalah "Apa kabar Jakarta?". Penonton bersorak histeris dan Adam pun mengembangkan senyumnya.

Lagu 'Misery' jadi pembuka konser mereka dilanjutkan dengan 'If I Never See Your Face Again' dan 'Harder To Breathe'. Adam pun kembali membuat penonton tersanjung dengan latihan singkatnya berbahasa Indonesia.

"Terima kasih," teriaknya sambil membiarkan intro lagu 'Give a Little More' mengalun dalam konser yang dibuat promotor JAVA Musikindo tersebut.

"Terima kasih," ucap Adam lagi. "Ya saya belajar. Kita Maroon 5, selamat malam, halo. Ini pertama kali kita di sini. Sangat excited ada di sini. Kita membolehkan kalian berteriak sekeras yang kalian mau," lanjut sang vokalis.

Penonton pun menagih janji Maroon 5 di lagu 'Wont' Go Home Without You'. Mereka bernyanyi koor dari awal lagu hingga selesai. Sesekali jeritan histeris terdengar di setiap gerak-gerik sang idola.

"Saya rasa ini penonton terbaik yang pernah saya temui. Ini dia, jadi saya bisa bilang 'aku cinta kamu'. I love you," tutur Adam.

Spontan para perempuan pun menjerit mendengar kata-kata tersebut. Jeritan dan tepuk tangan makin menjadi ketika Maroon 5 kemudian membawakan lagu 'She Will be Loved'.
Konser terus berlanjut dengan histeria yang tiada henti. Hingga akhirnya 'This Love' menjadi tembang manis yang dimanfaatkan penonton untuk bernyanyi bersama.

Mereka pun lalu pergi dari atas panggung dan membiarkan penonton meminta pertunjukan lebih. Tak beberapa saat kemudian mereka kembali lagi dengan membawakan lagu 'Hands All Over' dan 'Makes Me Wonder'.

Adam sempat memperkenalkan keempat personel Maroon 5 lainnya. Malam itu mereka juga dibantu seorang programmer untuk melengkapi musik Maroon 5.

'Sunday Morning' menjadi penutup yang ciamik. Penonton terpuaskan dengan penampilan Adam Levine cs yang total penuh energi dari awal hingga akhir konser.

Selepas turun dari panggung, wajah ceria terlukis di wajah mereka. Sang gitaris James Valentine sempat berujar kepada detikhot, "Terima kasih karena penonton Indonesia sangatlah cantik."

Begitu turun panggung, mereka langsung berlari menuju mobil dan kembali ke hotel. Mereka tak mau berlama-lama di area konser karena penonton yang begitu banyak.(music.detikhot.com)