Skip to main content

>Foto Tato Terbaru David Beckham

>Foto Tato Terbaru David Beckham 2011 | Siapa yang tidak kenal David Beckham Pemain sepakbola Profesional yang telah memprkuat beberapa klub terkenal di daratan Eropa seperti MU dan Real Madrid, Beckham tidak hanya dikenal sebagai pemain Sepakbola yang memiliki spesialis tendangan pisang dan gaji termahal, tapi juga di kenal sebagai pesepakbola yang memiliki karakter ramah dan tidak sombong. Dari sisi lain Becks sapaan akrab Beckham juga mengkoleksi gambar tato di tubuhnya. Baru baru ini becks kembali mentato tubuhnya dan di pamerkan di situs jejarng sosial Facebook. Berikut Foto tato David Beckham terbaru

(Baca juga Yoyok Padi ditangkap Polisi karena Narkoba dan Shabu, Klub yang masuk babak 16 besar Europe League 2011, Jadwal siaran langsung Liga Champions 2011 RCTI, Honda New Full Size Accord 2011 resmi diluncurkan )

Tato Terbaru David Beckham



Becks memamerkan tatonya it lewat akun Facebook-nya, Sabtu (26/2/11). Tato yang menggambarkan Yesus sedang diangkat oleh tiga malaikat itu diibaratkan oleh Beckham sebagai dirinya dan tiga orang putranya, Brooklyn (11), Romeo (8) dan Cruz (6).

David juga memposting alasannya memilih tato tersebut dan apa maknanya.

“Itu adalah gambar Yesus diangkat tiga malaikat dan malaikat itu diibaratkan putra saya jadi menurut saya, di sisi lain tato ini juga menggambarkan bahwa anak-anak saya akan menjaga saya nantinya. Tato ini punya makna yang dalam,” ujarnya, seperti dikutip dari Daily Mail.

Tato itu sendiri dibuat oleh salah satu seniman tato ternama di Los Angeles, Mark Mahoney, yang sudah menato banyak artis papan atas termasuk Johnny Depp, Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Dan seperti yang lainnya, Beckham juga memuji hasil kerja Mahoney. Ucapnya, “Dia bukan tipe tukang tato yang suka muncul di media dan acara TV. Dia rendah hati dan menghindari ekspos, tetapi sangat berbakat.”

Mahoney sendiri memiliki sanggar tato di Holywood Barat yang diberi nama Shamrock Social Club on The Sunset Trip. Ia merasa bangga bisa melayani dan memberikan pelayanan yang tak terlupakan kepada para pelanggannya.(olahraga.inilah.com)