Skip to main content

>Yoyok Padi Ditangkap Polisi Karena Pakai Narkoba Jenis Shabu

>Yoyok Padi Ditangkap Polisi Karena Pakai Narkoba Jenis Shabu | Lagi...salah satu artis Indonesia tertangkap polisi kaena kedapatan memakain narkoba, Yoyok Padi salah satu pentolan band Padi yang pernah melambungkan namanya di awal tahun 2000an kali ini tersandung masalah Narkoba Jenis Shabu. Yoyok ditangkap di apartemen Park Tower B di bilangan Sudirman Jakarta. Yoyok kedapatan memakai Sahbu saat di bekuk oleh Polisi.

(Baca juga Fitur baru google untuk pencarian resep masakan, Keunggulan Ponsel Android dibandingkan iPhone, Nokia C6 Ponsel paling ramah lingkungan 2011, Nexian Tap G868 Spesifikasi dan Harga )

Yoyok Padi Ditangkap Polisi Karena Pakai Narkoba Jenis Shabu

Deret selebritis pengguna narkoba bertambah. Salah satu personil Padi, Yoyo tertangkap oleh aparat kepolisian dari bareskrim unit 2 Satnarkoba Mabes Polri. Mantan suami penyanyi Rossa ini kedapatan mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Humas BNN Didik saat dihubungi Tribunnews, Minggu(27/2/2011). Didik mengatakan penangkapan sekitar pukul 02.00 WIB di Apartemen Sudirman Park Tower B.

"Iya betul, Yoyo semalam ditangkap karena menggunakan sabu di apartemen. Namun mengenai jumlah atau beratnya saya belum tahu, silakan konfirmasi langsung ke Bareskrim polri ya," jelas Didik.(tribunnews.com)