Skip to main content

>Inilah Kucing yang Bisa Mengacungkan Jempol

>Inilah Kucing yang Bisa Mengacungkan Jempol| Ada ada aj kelakuan hewan yang satu ini, kucing yang berwarna hitam ini, telah diajarkan oleh pemiliknya supaya bisa mengacungkan ibu jari. Kaki depannya dengan mudah bisa mengacungkan jempol sama halnya seperti manusia dengan tangan, Bagaimana Kucing hitam yang di beri nama Jimmy tersebut bisa mengacungkan Jempol? Berikut berita lengkapnya tentang Kucing yang bisa mengacungkan Jempol

(Baca juga Ajaib Anak 7 tahun bertubuh seperti magnet, Nexian Tap G868 harga dan spesifikasi, Honda CBR 250R hadiri di Indonesia harga 39 jutaan, download Avast versi 6 terbaru antivirus 2011 )

Inilah Kucing yang Bisa Mengacungkan Jempol

Seekor kucing mampu mengacungkan "jempol" setelah diajari oleh pemiliknya. Kucing hitam bernama Jimmy itu bisa mengacungkan salah satu cakar kaki depannya seperti mengacungkan jempol.Rekaman video bagaimana Jimmy melakukannya diungguh di Youtube. Video yang diungguh Rabu (23/2) kemarin itu mampu menarik perhatian, hingga dilihat 407 ribu kali lebih.

Dalam video berdurasi 38 menit itu, Jimmy terlihat sedang bermalas-malasan di atas sofa putih yang dikelilingi bantal-bantal. Ia tidur-tiduran sambil menggoyang-goyangkan ekornya.

Lalu, sambil melihat ke arah kamera ia menunjukkan kaki depannya. Ia seperti meremaskan cakar-cakarnya, tetapi salah satu cakarnya ia tegakkan sehingga terlihat seperti sedang mengacungkan jempol.(tempointeraktif.com)