Skip to main content

>Video Hitler Mengamuk Kepada Nurdin Halid Tidak mau Turun-Marah Hitler Kepada Nurdin

>Video Hitler Mengamuk Kepada Nurdin Halid Tidak mau Turun | Entah bentuk sindiran apa lagi untuk ketua umum PSSI Nurdin Halid supaya menanggalkan jabatannya, dari mulai marak demo, sindiran sampai cercaan, karena tidak kunjung membawa prestasi sepakbola Indonesia menuju lebih baik. Baru baru ini ada sebuah Video Hitler mengancam Nurdin Halid untuk Turun, apakah Nurdin sekarang takut sama Hitler? Yang notabene Hitler pernah menjadi preman dunia pada masa nya, Mudah mudahan sekarang Nurdin Takut Sama Hitler. Karena Hitler lagi marah sangat menakutkan :D. Berikut Video Ancaman Hitler Kepada Nurdin yang tidak mau Turun yang bisa anda tonton di bawah ini

( Baca Juga Download Video Lagu “Nurdin Turun Downk” Youtube, Download Video Lagu Andai Aku Gayus Tambunan, Nurdin Turun jika tuhan mencabut nyawanya, Download antivirus terbaru 2011 )

Video Hitler Mengamuk Kepada Nurdin Halid yang Tidak mau Turun-Ancaman Hitler Kepada Nurdin
Jelang kongres PSSI di Bali yang akan dibuka besok malam, suara protes terhadap Nurdin Halid agar segera lengser dari jabatannya makin kencang terdengar. Tidak hanya berbagai aksi turun langsung ke lapangan, mereka juga tercatat kreatif mengemas protes lewat dunia maya.

Setelah muncul lagu berjudul Nurdin Turun dong, kini giliran pemimpin Nazi Jerman, Adolf Hitler, yang gantian mencuri perhatian publik lantaran ikut ngamuk marah-marah lantaran Nurdin enggan turun.

Dalam video yang dishare ke Youtube dan berdurasi 4.23 detik hasil editan tangan-tangan kreatif yang menginginkan Nurdin turun tersebut, Hitler terlihat marah dan membahas persoalan sepak bola tanah air hingga soal susahnya membuat Nurdin mundur dari jabatannya.

Dalam video yang aslinya merupakan cuplikan film Valkyrie yang dibintangi Tom Cruise tersebut, para suporter yang mendesak Nurdin turun merubah naskah subtitle asli dengan kecaman dan kekecewaan soal PSSI dan Nurdin.

"Lama-lama tu orang kaya Haji, bisa naik tapi nggak bisa turun," ujar Hitler dalam subtitle hasil editan tersebut. (Tribunnews.com)

Berikut Video Hitler mengamuk Nurdin Halid tidak mau Turun dan Hitler mengancam Nurdin