Skip to main content

>Foto Crop Circle Terbaru Bertuliskan Turunkan Nurdin Halid

>Crop Circle Terbaru Bertuliskan Turunkan Nurdin Halid | Fenomena alam Crop Circle baru baru ini yang terjadi di Sleman Jogja, menjadikan bahan inspiratif salah satu facebooker untuk membuat crop circle PSSI untuk menurunkan ketua umum Nurdin Halid. Kreasi crop circle yang bertuliskan Turunkan Nurdin, adalah sebagai bentuk protes dan ketidak puasan salah satu masyarakat Indonesia atas kepemimpinan Nurdin Halid dalam mengelola PSSI yang dianggap sebagai diktator terbaru. Berikut Foto Crop Circle terbaru Desak Nurdin Halid Turun

( Baca juga Video Hitler Marah sama nurdin halid tidak mau turun, Download video lagu Nurdin turun downk youtube, Foto leher nurdin dijerat suporter di KPK. Foto fenomena Crop Circle di negara lain )

Foto Crop Circle Terbaru Bertuliskan Turunkan Nurdin Halid

Kehebohan adanya crop circle di persawahan Berbah, Sleman dalam dua hari terakhir, tak urung menjadi bahan kreasi orang Indonesia. Entah siapa yang memulai, di jejaring sosial facebook, kini beredar circle crop yang menggelikan.

"CROP Circle" yang ini bergambar logo PSSI lengkap dengan tulisan berhurup kapotal "TURUNKAN NURDIN". Jika ada logo PSSI di gambar tersebut dan ada kata Nurdin, tentu yang dimaksud adalah Nurdin Halid, Ketua Umum PSSI. (Tribunnews.com)