Skip to main content

Mark Zuckerberg Menjadi Person of The Year 2010 Versi Majalah Time

Mark Zuckerberg Menjadi Person of The Year 2010 Versi Majalah Time | Mark Elliot Zuckerberg pemuda berusia 26 tahun keturunan Yahudi, Bos sekaligus pendiri situs jejaring sosial Facebook, didapuk sebagai tokoh tahun ini atau person of the year 2010 versi majalah Time. Zuckerberg mengalahkan saingan terberatnya yaitu Julian Asange yang saat ini sedang hangat di perbincangkan dimana mana dengan situs Wikileaks yang membocorkan berbagai dokumen rahasia berbagai negara di dunia.

Mark Zuckerberg terpilih sebagai person of the year 2010 karena telah memberikan kontribusi besar dengan merevolusi komunikasi secara online karena telah berjasa dan menghubungkan setengah miliar manusia melalui Facebook.


Mark Zuckerberg Menjadi Person of The Year 2010 Versi Majalah Time
Facebook saat ini sudah menjadi bagian kehidupan manusia, facebook saat ini layaknya sebuah sarana komunikasi sekaligus ajang sosialisasi antar warga di seluruh dunia.

Yang menarik dari Mark Zuckerberg adalah usianya yang masih muda tapi memiliki visi yang luar biasa. Pertama kali mambangun Facebook usianya masih sekitar 19 tahun dan masih kuliah di Harvard University dengan nama awal yaitu thefacebook.com. Kini Facebook menjelma menjadi sebuah situs yang menjadi bagian dari kehidupan manusia

Baca juga postingan lain 10 Negara pengguna Facebook terbesar dan trending topic twitter sepanjang tahun 2010