Skip to main content

>Steve Jobs Menjadi Person Of The Year 2010 versi Financial Times

>Steve Jobs Menjadi Person Of The Year 2010 versi Financial Times | Jika pada posting sebelumnya membahas Mark Zuckerberg Person of The Year 2010 versi Majalah Time maka kali ini di majalah yang berbeda yaitu majalah Financial Times mendapuk Steve Jobs, CEO sekaligus pendiri Apple sebagai person of the year tahun ini. Apple salah satu perusahaan yang sempat berjaya di era 80an dan 90an awal, secara perlahan melempem bahkan hampir dikatakan bangkrut, karena kalah bersaing dengan perusahaan lainnya terutama Microsoft. Tapi itu cerita dulu, saat ini Apple memulai kebangkitannya dengan mulai mendominasi di pasaran dengan produk “three musketeeers” andalannya yaitu iPod, iPhone dan iPad.

Saat ini siapa yang tidak kenal dengan ke 3 gadget tersebut itulah inovasi yang dilakukan oleh Steve Jobs untuk mengembalikan pamor apple yang sempat redup. Majalah financial times yang memilih Steve Jobs sebagai person of the year 2010 karena dedikasinya terhadap dunia teknologi selama ini.

Steve Jobs Menjadi Person Of The Year 2010 versi Financial Times

Bahkan Majalah Financial Times membandingkan Steve Jobs dengan Mark Zuckerberg, menurut Financial Times bahwa Steve Jobs jauh lebih muda di bandingkan Mark Zuckerberg saat pertama kali mencatatkan sejarah, karena pada saat pertama kali melemparkan Apple ke saham publik ia baru berusia 25 tahun.

Baca juga postingan lainnya tentang, harga dan spesifikasi iPhone 4 dan 5 serangan cyber terhebat sepanjang masa,