Skip to main content

Nokia C7-Harga dan Spesifikasi Nokia C7

Nokia C7 Harga dan Spesifikasi | Nokia C7 yang seringkali disebut versi ringannya nokia N8, karena selain harganya jauh lebih murah dibandingkan N8 juga mengaplikasikan fitur yang diususng lebih rendah. Tapi, meskipun harga dan spesifikasi Nokia C7 lebih rendah dibandingkan nokia N8, tapi fitur dari Nokia C7 sangat bisa diandalkan, terbukti dengan disematkannya OS symbian 3 dan layar sentuh 3,5 inch membuktikan bahwa Nokia C7 digarap dengan serius.

Nokia C7 Harga dan Spesifikasi
Casing Nokia C7 dibalut dengan Stainless dan di tanamkan dual kamera dengan kamera utama 8 mega pixel plus 2 lampu flash supaya mendapatkan hasil gambar yang maksimal dan kamera yang ke dua degnan resolusi VGA. memory sebesar 8 GB dan maksimal bisa ditambah sampai 40 GB. Nokia C7 di bandrol dengan harga Rp3,4 jutaan.

Untuk lebih jelasnya mengenai Nokia C7 harga dan sepesifikasi, anda bisa lihat video Review Nokia C7 yang saya ambil di situs youtube.

Silahkan baca juga postingan tentang, Xperia X8 fitur lengkap harga ramah, Motorola Droid Pro harga dan spesifikasi , dan Blackbery Playbook, harga dan spesifikasi