Skip to main content

>Busyro Moqoddas Terpilih Jadi Ketua KPK Baru

>Busyro Moqoddas Terpilih Jadi Ketua KPK Baru | Setelah berbulan bulan terombang ambing, akhirnya KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) memiliki ketua atau pimpinan yang baru yaitu Busyro Muqoddas. Pada Kamis (25/10/2010) Busyro terpilih setelah mengalahkan calon pimpinan ketua KPK lainnya yaitu Bambang Widjojanto. Dalam pengambilan suara yang dilakukan oleh komisi III DPR RI. Dengan mengantongi 34 suara, sedangkan Bambang hanya mengantongi 20 suara.


Busyro Moqoddas Terpilih Jadi Ketua KPK Baru
Setelah menjalani rangkaian panjang berbagai macam tes, akhirnya Busyro Muqoddas secara resmi terpilih sebagai ketua KPK baru. Busyro dan Bambang adalah anak bangsa terbaik yang telah memberikan sumbangsih demi penegakan hukum di Indonesia. Dari 55 suara komisi Hukum hanya satu yang abstain alias tidak memilih.

Busyro Muqoddas sebagai ketua KPK baru menggantikan jabatan kosong yang ditinggalkan Antashari Azhar yang terlilit masalah hukum pembunuhan berencana, Selanjutnya Busyro bertugas sebagai ketua KPK dengan masa tugas hingga Desember 2011, seiring berakhirnya empat ketua KPK lainnya yaitu Bibit Samad Rianto, Chandra M Hamzah, M Jasin dan Haryono Umar.

Harapan besar masyarakat Indonesia saat ini ada di pundak para ketua KPK untuk memberangus para koruptor yang menjarah negeri ini. Siapapun Ketuanya, mudah mudahan sanggup menjalankan amanah Undang Undang KPK sebaik mungkin.

Slahkan Baca juga Sindiran Bintang Porno Untuk Tifatul Sembiring di Twitter