Skip to main content

>Umur Facebook Diperkirakan 5 Tahun Lagi

>Umur Facebook Diperkirakan 5 Tahun Lagi | Hari ini siapa yang tidak kenal facebook, yaitu situs jejaring sosial terbesar di dunia yang memiliki pengguna lebih dari 500 juta di seluruh dunia. Apa yang akan terjadi terhadap facebook di masa depan? Hal yang di prediksi oleh Jeffrey cole seorang ahli digital konsumen dalam sebuah forum pemasaran di Sydney mengungkapkan bahwa facebook 5 tahun mendatang diprediksi bakal sepi peminat.


Umur Facebook Diperkirakan 5 Tahun Lagi
Meskipun saat ini facebook bertengger sebagai situs jejaring sosial terbesar, hal tersebut akan berakhir 5 tahun mendatang sebut Cole dalam prediksinya. Apa alasan logisnya bahwa Jeffrey Cole memprediksikan umur facebook?

Alasannya adalah bahwa facebook hasil karya fenomenal Mark Zuckerberg ini hanya mengacu pada selera remaja yang cenderung berubah ubah, walaupun saat ini facebook terus berbenah dan melakukan inovasi terbaru, salah satunya dengan meluncurkan layanan email facebook yang memadukan pesan instan, sms dan pesan FB

Menurut Cole, hal yang sama pernah terjadi pasa situs Myspace, dan facebook akan memiliki pensiun lebih lama dibandingkan myspace. Saat ini memang facebook tidak akan tergantikan sebagai salah satu situs jejaring sosial yang fenomenal, tapi seiring waktu facebook akan ditinggalkan para pengguna dan beralih ke situs pertemanan lainnya karena merasa bosan.

Silahkan baca juga postingan Facebook dikritik oleh penemu internet dan update status facebook via yahoo mail