Skip to main content

>Pemenang Miss World 2010-Alexandria Mills

>
Pemenang Miss World 2010 | Alexandria Mills kontestan asal AS akhirnya dinobatkan sebagai Miss World 2010. Ajang final Perhelatan untuk mencari bakat dan talenta para wanita tercantik sejagat ini berlangsung di Beauty Crown Thatrem Sanya, China. Alexandria Mills mampu merebut perhatian para juri dan mengalahkan para finalis lainnya.

Alexandria Mills yang baru berusia 18 tahun ini masuk dalam 7 besar sebelum akhirnya menjadi pemenang dari Miss World 2010. Alexandria Mills yang memiliki tinggi 175 cm mampu mengeluarkan semua talenta terbaiknya sehingga penilaian yang dilakukan 7 juri Miss World 2010 menunjuk Alexandria Mills sebagai Wanita yang memiliki pesona kecantikan dan kecerdasan untuk di nobatkan sebagai pemenang Miss wold 2010.

Seperti yang saya kutip dari okezone, para pemenang untuk kategori Sports diraih wakil dari Irlandia Utara, Lori Moore, serta pemenang untuk kategori Modelling diraih kontestan asal Norwegia, Mariann Birkedal. Sementara untuk pemenang kontes Beach Wear diraih Yara Lasanta Santiago yang mewakili Puerto Rico.