Skip to main content

>Meningkatkan Kecepatan Internet dengan Ashampoo Internet Accelerator Free V 2.11

>
Ashampoo Internet Accelerator adalah salah satu modem tweak yang berfungsi untuk meningkatkan kecepatan koneksi internet dengan mengubah parameter windows default. Banyak pengaturan yang bisa anda lakukan, baik secara manual maupun otomatis untuk mendapatkan koneksi terbaik internet. Terkadang settingan modem default sering tidak di optimalkan untuk jenis koneksi tertentu, untuk itu Ashampoo Internet Accelerator Free V 2.11 menjadi solusi terbaik untuk meningkatkan kecepatan internet anda.


Hasil dari settingan setelah anda menginstall Ashampoo Internet Accelerator adalah akan mendapatkan peningkatkan kecepatan secara signifikan dibandingkan sebelumnya. Kabar baiknya adalah situs resmi dari software Ashampoo ini memberikan secara gratis full version. Sesaat setelah proses install selesai maka akan secara otomatis membuka registrasi untuk mendapatkan license key hanya dengan memasukan alamat email saja, maka pada saat itu juga license key akan masuk ke email anda. Kemudian anda hanya tinggal memasukan license key tersebut supaya menjadi full version.

Meningkatkan Kecepatan Internet dengan Ashampoo Internet Accelerator Free V 2.11
Fitur kunci Ashampoo Internet Accelerator adalah
  • Faster surfing with an analogue modem
  • Get more out of your ISDN connection
  • Optimise your DSL via LAN cable, cable modem or wireless LAN
  • Better configuration of other LAN connections

Hanya sekedar review pribadi, diantara software yang telah saya posting untuk meningkatkan kecepatan internet, seperti, modem booster dan SpeedConnect Internet Accelerator, bahwa Ashampoo Internet Accelerator yang terbaik, karena mampu menjaga kecepatan secara stabil.

Jika anda tertarik memakai Ashampoo Internet Accelerator v 2.11, silahkan download di bawah ini
Download Ashampoo Internet Accelerator