Skip to main content

>Download Modem Booster-Meningkatkan Kecepatan Modem

>
Anda pasti tahu, banyak hal yang mempengaruhi kecepatan internet, diantara banyak hal tersebut salah satu cara meningkatkan kecepatan internet yaitu dengan modem booster. Apa itu modem booster? Adalah sebuah software yang akan membantu anda untuk meningkatkan kecepatan internet dalam titik yang optimal. Modem booster akan mengoptimalkan pengaturan modem sehingga lebih cepat dan efisien, karena waktu transfer data akan jauh lebih berkurang, memungkinkan anda browsing jauh lebih cepat, meskipun pada jam jam sibuk (yang biasanya koneksi internet menjadi lambat). Kelebihan modem booster adalah mampu bekerja pada semua jenis koneksi internet. Berikut penjelasan di bawah ini

Download Modem Booster-Meningkatkan Kecepatan Modem
Boost your Internet Speed!
Slow connection hindering your enjoyment of the Internet? Enhance your internet connection and Boosts your Internet speed up to 300% with Modem Booster’s proprietary PING technology!

Works on All Internet Connections!
Modem Booster now works on all Internet connections, even high speed internet access connections! Dial-up, DSL, ADSL, Cable modem speeds can all be improved with this Internet accelerator!

Max Out your Modem Speed!
Modem Booster tests your Internet speed settings systematically by running a series of diagnostic tests to see how much room there is for improvement, then determines the best settings for improved performance!

Tweak Hidden Internet Settings!
This accelerator download tweaks and optimizes your hidden Windows settings safely for greater Internet speeds!

Jika anda tertarik memakai modem booster, silahkan download link di bawah ini
Download Modem Booster