Skip to main content

Download PGWare PCBoost 4.8.9-software Untuk Meningkatkan Kinerja PC

PGWare PCBoost 4.8.9 adalah sebuah software untuk meningkakan kinerja komputer dengan mengalokasikan porsi yang lebih banyak dari kemampuan CPU ke aplikasi yang sedang aktif (running) PCBoost adalah produk revolusioner untuk meningkatkan prosesor untuk berjalan dengan kecepatan lebih cepat.

Cara penggunaan PCBoost sangat mudah, karena dengan PCBoost, komputer anda akan berjalan lebih cepat daripada sebelumnya. PCBoost memungkinkan anda untuk menjalankan berbagai macam program seperti game dan aplikasi lainnya lebih cepat dari pada sebelumnya. PCBoost akan secara otomatis menangani dan mengalokasikan lebih banyak daya terhadap aplikasi yang sedang aktif

Download  PGWare PCBoost 4.8.9-software Untuk Meningkatkan Kinerja PC
Fitur dari PGWare PCBoost 4.8.9 adalah


  • Optimizes games and applications by increasing the CPU priority thread of the currently active application. Automatically de-allocates CPU priority when a new active application is selected.

  • Works in the background to optimize applications constantly, raises priority levels to reasonable values to maintain system stability.

  • Visual representation in system tray which displays priority optimization for currently active application.

  • Built-in block list of applications which are not compatible, to prevent problems with the software such as slow downs or computer crashes.

  • Easy and intuitive user interface which performs CPU tuning in real-time.


Silahkan anda bisa download PCBoost di bawah ini
Download PGWare PCBoost 4.8.9