Skip to main content

>Download Super Antispyware v 4.40 : Memberantas ribuan Spyware

>
Jika anda seringkali melakukan aktivitas dengan media internet, maka salah satu hal yang paling penting untuk melindungi komputer anda adalah dengan memiliki antispyware dan antivirus. Untuk kali ini saya akan membahas salah satu antispyware yang telah banyak digunakan oleh jutaan netter. Superantispyware adalah sebuah software gratis yang berfungsi untuk mendeteksi dan menghapus berbagai macam (ribuan) spyware, adware, malware, trojan, keyloger, dialer, Hi-jackers dan Worms. Pada postingan terdahulu, saya pernah membahas software yang sejenis yaitu spyware terminator, dengan kemampuan yang hampir sama, hanya saja spyware terminator memiliki kelebihan yaitu mampu mendeteksi spyware secara real time.

Download Super Antispyware v 4.40 : Memberantas ribuan Spyware

Fitur yang tertanam dalam superantispyware adalah :
  • Cepat, Lengkap dalam penelusuran Custom Hard Drive, Removable Drives, Memory, Registry, Folder
  • Mendeteksi dan menghapus Spyware, Adware, Malware, Trojans, dialer, Worms, keyloggers, hi-jackers dan jenis ancaman lainnya.
  • Mampu memperbaiki Koneksi Internet yang rusak, Desktops, Mengedit Registry, Task Manager dan banyak lagi dengan Perbaikan Sistem yang unik.
  • File/program yang di karantina dapat dikembalikan ke komputer Anda jika diinginkan.
  • Hasil detil scan dapat anda lihat secara lengkap plus dengan lokasi scan di komputer anda. Selain itu ada fitur scheduler scan
  • Detil scan log dengan informasi lengkap tentang dideteksi dan dihapus ancaman dan lokasi dalam komputer Anda. Scan log memungkinkan Anda untuk meninjau hasil scan dijadwalkan kapan saja.

Silahkan anda download di bawah ini
Download Superantispyware